Indonesia Masters 2021: Ke Final, Kevin/Marcus Waspadai Pasangan Jepang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 20 November 2021
Indonesia Masters 2021: Ke Final, Kevin/Marcus Waspadai Pasangan Jepang
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon (pbsi)

BolaSkor.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau yang akrab disapa Minions menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke babak final Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan pasangan asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Pasangan Indonesia yang dikenal sebagai The Minions menyapu kemenangan meski sempat tertinggal di gim pembuka dengan skor 18-21, 21-17, 21-11 padapartai semifinal di Nusa Dua, Bali, Sabtu (20/1).

Baca Juga:

Berkat Greysia, Materazzi Jatuh Cinta dengan Bulu Tangkis

Menpora dan Ladi Meminta Maaf, tetapi Nasi Sudah Jadi Bubur

"Yang pertama kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan di hari ini, saya rasa lawan bermain dengan baik dan memberikan perlawanan yang ketat," kata Kevin soal pertandingannya.

Menurut unggulan teratas ini, pertemuannya dengan Ong/Teo jauh berbeda dibanding lima laga sebelumnya. Bahkan pada pertemuan keenam ini, Kevin/Marcus menilai perlawanan Ong/Teo menjadi yang terbaik dalam catatan pertemuan keduanya.

Ganda putra peringkat 14 dunia ini menampilkan pertahanan yang rapat meski sudah dihujani smes dan dropshot tajam dari Kevin atau Marcus. Aspek ketahanan menjadi kunci kemenangan Minions demi mengamankan tiket ke partai puncak.

Pada partai puncak ganda putra turnamen Super 750 ini, Kevin/Marcus akan bertemu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang. Jelang pertemuan ke-11 mereka, Minions mengaku akan lebih waspada menghadapi Hoki/Kobayashi.

"Mereka mainnya sedang bagus, dibandingkan dari sebelum dan sesudah pandemi mereka mainnya berbeda. Peningkatannya banyak sekali. Untuk besok kami main yang terbaik saja dan maksimal lawan mereka," kata Kevin.

Indonesia Masters 2021 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.113

Bagikan