Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Kalah, Tuan Rumah Tanpa Gelar

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 21 November 2021
Indonesia Masters 2021: Kevin/Marcus Kalah, Tuan Rumah Tanpa Gelar
Dok photo: PBSI

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, takluk pada partai final Indonesia Masters 2021. Kekalahan The Minions memastikan tuan rumah tanpa gelar pada turnamen yang berlangsung di Nusa Dua, Bali tersebut.

Kevin/Marcus takluk dari ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam pertarungan rubber game dengan skor 21-11, 17-21, 21-19, Minggu (21/11). Keberhasilan itu bahkan tak disangka Hoki/Yugo.

“Kami sangat senang bisa mengalahkan pemain nomor satu dunia. Rasanya hal itu membuat kami menjadi percaya diri," ungkap Hoki.

Baca Juga:

Indonesia Masters 2021: Ke Final, Kevin/Marcus Waspadai Pasangan Jepang

Kevin/Marcus Akhirnya Pecah Telur

Wajar bila Hoki/Yugo kaget bisa mengalahkan Kevin/Marcus di final. Sebelumnya, pasangan Negeri Sakura itu sudah kalah 10 kali dari Minions.

“Hari ini kami bermain tanpa strategi khusus, kami memang sudah pernah kalah 10 kali saat berjumpa Marcus/Kevin. Kami kemudian mempelajari kesalahan kami dan kelemahan mereka sehingga mempraktekan di pertandingan kali ini," ujar Kobayashi.

Kekalahan Kevin/Marcus memastikan tuan rumah tanpa gelar pada Indonesia Masters 2021. The Minions menjadi satu-satunya wakil yang lolos ke partai final.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Indonesia masters Indonesia Masters 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan