BolaSkor.com - Pebulu tangkis asal Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tampil dengan gaya baru pada Indonesia Open 2019. Gregoria mengenakan rok saat bertanding.

Gregoria Mariska Tunjung tampil impresif pada hari pertama Indonesia Open 2019, Selasa (16/7). Gregoria mengatasi perlawanan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jorji itu unggul telak 21-10, 21-8 atas Pornpawee Chochuwong. Padahal, Gregoria Mariska Tunjung memiliki ranking di bawah Pornpawee.

Menariknya, Gregoria Mariska Tunjung memiliki tampilan baru di Indonesia Open 2019. Pebulu tangkis berusia 19 tahun tersebut terlihat mengenakan rok setelah biasanya menggunakan celana pendek.

Baca Juga:

Hari Pertama Indonesia Open 2019: Tetap Ramai di Hari Kerja

Menuju Olimpiade 2020, Anthony dan Jonatan Tak Boleh Terlempar dari Enam Besar

Ketika ditanyai soal alasan mengenakan rok, Gregoria Mariska Tunjung mengaku awalnya menerima dari sponsor. Namun, Gregoria merasa tetap nyaman dengan tampilan baru tersebut.

"Ya gimana mas, saya dapet rok, masa nggak dipake. Biasanya kan saya juga pakai celana terus mas," ujar Gregoria Mariska Tunjung ketika ditanyai awak media.

"Dari sebelum pakai (sponsor) Li-Ning saya juga sudah sering pakai rok juga kan. Lebih nyaman mana? Sama saja sih celana sama rok, kan pake celana juga dalamnya," tambah Gregoria Mariska Tunjung.

Sejatinya, Gregoria Mariska Tunjung sempat mengenakan rok pada akhir 2018. Namun, pebulu tangkis asal Winogiri, Jawa Tengah itu sempat kembali mengenakan celana sebelum tampil dengan rok di Indonesia Open 2019.