BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengatakan Timnas Indonesia U-23 sangat siap untuk melawan Vietnam U-23. Kekalahan 1-2 di babak penyisihan Grup B dari Vietnam, menjadi motivasi tim untuk membalas dan memenangkan pertandingan ini.

Mantan pelatih Bali United itu berharap, pada pertandingan melawan Vietnam nanti, para pemain bisa fokus dan tidak membuat kesalahan-kesalahan yang dapat merugikan tim seperti pada laga-laga sebelumnya.

"Saya rasa pertandingan nanti akan sangat seru dan ketat sejak awal laga. Jadi saya meminta kepada pemain untuk bisa fokus dan tidak membuat banyak kesalahan selama pertandingan berlangsung,” ujar Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sebut Pemain Timnas Indonesia U-23 Sudah Memiliki Mental Juara

Jadi Aktor Kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Myanmar, Evan Dimas Dapat Ucapan Terima Kasih dari Indra Sjafri

Lebih lanjut, pelatih berusia 56 tahun ini juga menjelaskan beberapa kondisi pemain jelang pertandingan melawan Vietnam. Seperti diketahui, pada pagi tadi, Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan terakhir jelang laga final.

Pada latihan tersebut, Indra hanya melakukan kebugaran pada pemain saja. Ia juga meminta tim dokter untuk bisa mengembalikan kondisi fisik pemain agar bisa prima seperti sebelumnya dan hal itu berjalan sangat baik.

"Latihan hari ini memang fokus untuk mengembalikan kebugaran pemain. Tim dokter dan fisio harus bekerja keras membantu pemain untuk kembali prima. Alhamdulillah prosesnya berjalan baik dan mudah-mudahan semua anggota tim sudah siap saat tampil melawan Vietnam," ucap Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Vietnam pada babak final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12). Pada laga tersebut, Skuat Garuda Muda diharapkan bisa meraih kemenangan dan membawa pulang medali emas yang terakhir didapat pada tahun 1991 silam.