Indra Sjafri Cari Komposisi Terbaik Timnas Indonesia U-22 untuk Diturunkan Lawan Filipina

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 27 April 2023
Indra Sjafri Cari Komposisi Terbaik Timnas Indonesia U-22 untuk Diturunkan Lawan Filipina
Suasana latihan Timnas Indonesia U-22 di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Rabu (26/4) sore waktu setempat. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, terus mencari komposisi terbaik yang akan diturunkan dalam laga perdana Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 kontra Filipina, Sabtu (29/4).

Tiga hari sebelum pertandingan itu digelar, skuat Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan perdana yang berlangsung di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Rabu (26/4).

Dalam sesi latihan itu pelatih Indra Sjafri mulai mencari komposisi terbaik untuk diturunkan sebagai starter menghadapi Filipina.

"Hari ini kita sudah mulai cari komposisi terbaik untuk lawan Filipina, siapa kira-kira pemain-pemain yang cocok kita mainkan di game pertama," kata Indra Sjafri, Rabu (26/4).

Baca Juga:

Indra Sjafri Puas dengan Fasilitas Lapangan Latihan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Latihan Perdana di Kamboja, Pemain dalam Kondisi Fit

Kiper Muda Persib Memaklumi Kegagalan Tembus Skuat Timnas U-22 untuk SEA Games

Indra Sjafri mengatakan pertandingan pertama di setiap turnamen atau kejuaran sangat krusial. Karena itu, persiapan harus dilakukan sebaik mungkin.

"Game pertama tentu menjadi game yang sangat penting bagi kita dan setiap turnamen pertandingan pertama itu adalah modal awal untuk bisa sukses selanjutnya," jelasnya.

Marselino Ferdinan saat Timnas Indonesia U-22 menggelar latihan perdana di The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Rabu (26/4). (PSSI)

Sementara itu, gelandang Timnas Indonesia U-22 Marselino Ferdinan menilai Filipina bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan.

"Filipina tidak bisa dianggap remeh juga, walau saya lihat sebagian besar mereka baru, tapi ya tidak bisa dianggap remeh, apalagi laga pertama itu penting bagi kita untuk melanjutkan ke step selanjutnya," tutur Marselino.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Marselino ferdinan SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan