Indra Sjafri Izinkan Ananda Raehan dan Ramadhan Sananta Ikut Rayakan Gelar Juara PSM

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 15 April 2023
Indra Sjafri Izinkan Ananda Raehan dan Ramadhan Sananta Ikut Rayakan Gelar Juara PSM
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengizinkan dua pemainnya Ananda Raehan Alif dan Ramadhan Sananta untuk meninggalkan pelatnas dan kembali ke klubnya, PSM Makassar.

Izin diberikan Indra Sjafri karena PSM akan melakoni laga pamungkas di Liga 1 musim ini kontra Borneo FC Samarinda di Gelora BJ Habibie, Parepare, Minggu (16/4).

Usai pertandingan tersebut PSSI dan PT Liga Indonesia Baru akan menyerahkan trofi Liga 1 kepada PSM yang keluar sebagai juara musim ini.

Indra Sjafri merasa perlu melepas Ananda Raehan dan Ramadhan ke klubnya supaya bisa ikut dalam perayaan juara bersama rekan-rekan satu timnya di PSM.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Dikalahkan Lebanon, Indra Sjafri Akui Kecolongan

Timnas Indonesia U-22 Kalah 1-2 dari Lebanon di Pertemuan Pertama

Setelah Hadapi Lebanon, Timnas U-22 Uji Coba Lawan PSM atau Dewa United FC

"Itu sudah komitmen kita karena memang dari awal kita sudah diskusi dengan pelatih klub bahwa kepentingan klub dan Timnas harus dipenuhi sama-sama (dipenuhi) karena ini bukan FIFA Matchday, klub juga masih belum menyelesaikan semua pertandingan," kata Indra Sjafri.

"Besok (hari ini,Red) Raehan dan Sananta akan kembali ke klubnya dan akan kembali lagi (ke timnas) tanggal 17 April bersamaan juga masuk tanggal 16 April pemain dari Persija setelah mengakhiri laga dengan (PSS) Sleman," ujarnya menambahkan.

Dengan demikian, maka Ananda Raihan dan Ramadhan Sananta akan absen dalam pertemuan kedua Timnas Indonesia U-22 kontra Lebanon U-22, Minggu (16/4). Mereka sempat dimainkan di laga pertama, Jumat (14/4) yang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk Lebanon.

Timnas Indonesia U-22 Psm makassar Ramadhan Sananta Tc timnas Liga 1 SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan