Indra Sjafri Terkejut dengan Peforma 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 24 Juli 2019
Indra Sjafri Terkejut dengan Peforma 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23
Indra Sjafri (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 sudah memasuki pemusatan latihan (TC) hari ketiga. Dari TC tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku cukup terkejut dengan penampilan pemain yang ia panggil.

Pelatih yang berhasil memberikan gelar juara Piala AFF U-22 ini mengaku sangat beryukur karena tidak memanggil pemain-pemain yang sudah ia daftarkan untuk SEA Games 2019 mendatang.

Karena ia bisa melihat masih banyak pemain yang memiliki kemampuan bagus dan layak untuk bisa bersaing dengan nama-nama lain yang sudah didaftarkannya. Terlebih pemain-pemain ini bermain reguler di timnya.

“Saya melihat 26 pemain yang hadir sekarang rasanya saya bersyukur tidak memanggil pemain yang pasti saya daftarkan. Karena saya suprise ada pemain baru yang nggak pernah saya lihat, tapi saya pikir pantas diberikan kesempatan,” kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Indra Sjafri Tegaskan Nova Arianto Tetap Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23

Daftar 26 Pemain TC Timnas Indonesia U-23 untuk Seleksi SEA Games 2019

“Saya suprise 26 pemain ini, hampir setengan dari pemain yang saya panggil sekarang merupakan pemain baru. Saya lihat mereka ada potensi yang bagus dan patut diperhitungkan untuk ikut TC berikutnya,” Indra Sjafri menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United ini mengaku pemain-pemain yang ia panggil untuk mengikuti TC itu merupakan pemain yang terbaik. Karena pemain itu memiliki empat aspek penilaian yang dimiliki oleh Indra Sjafri.

“Saya yakin selama ini memilih pemain yang terbaik. Saya selalu punya parameter kemampuan sepak bolanya dulu, kemampuan taktikal, kecerdasan, kemampuan fisiknya, dan yang paling penting mental karakter, semua ada di situ,” tutup Indra Sjafri.

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA GAMES SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan