BolaSkor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Farezza Tamrella, mengungkapkan proses naturalisasi Lester Prosper dan Brandon Jawato. Farezza menyebut proses naturalisasi sudah pada tahap akhir.

Proses naturalisasi Lester dan Jawato memang sudah berlangsung sejak lama. Bahkan, seharusnya mereka berdua bisa memperkuat Timnas Basket Indonesia pada Kualifikasi FIBA Asia 2021.

Sayangnya proses naturalisasi keduanya terhambat. Kini, Farezza mengungkapkan sudah sejauh mana proses naturalisasi Lester dan Jawato ditambah pebasket putri Kimberly Pierre-Louis.

Baca Juga:

Kaleb Ramot Bercerita Tentang Gaya Latihan Timnas di Era Rajko Toroman

Damian Lillard dan Zion Williamson Jadi Cover NBA 2K21

"Proses naturalisasi sudah dipanggil Komisi II DPR. Namun, ternyata diperlukan orangnya untuk hadir. Ada empat orang, Lester, Brandon, Kimberly, dan pemain sepak bola," ujar Farezza saat dihubungi BolaSkor.com.

"Kemarin yang ada hanya Brandon dan pemain sepak bola, saat itu mereka hadir ke DPR. Namun karena butuh Lester dan Kimberly, jadi ditunda saat mereka bisa hadir bersama."

"Padahal kami minta setidaknya yang ada dulu, biar ada perkembangan. Memang sudah di tahap terakhir, tetapi ditunggu sampai Lester dan Kimberly hadir," tambah pria yang akrab disapa Mocha itu.

Proses naturalisasi Lester dan Jawato tentunya diharapkan bisa segera rampung. Pasalnya jasa mereka dibutuhkan untuk Timnas Basket Indonesia.