Inter Beri Kode Pertahankan Romelu Lukaku Lebih Lama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Desember 2022
Inter Beri Kode Pertahankan Romelu Lukaku Lebih Lama
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, memberikan sinyal timnya ingin mempertahankan Romelu Lukaku lebih lama. Inter berharap Big Rom segera kembali ke performa terbaik.

Inter Milan adalah tim yang mengembalikan karier Romelu Lukaku ke posisi puncak. Sebelumnya, striker asal Belgia itu terpuruk bersama Manchester United.

Bermain untuk Inter di bawah asuhan Antonio Conte, Lukaku kembali menemukan ketajamannya. Ia juga membawa Nerazzurri meraih gelar Scudetto.

Namun, rupanya catatan manis itu tidak cukup membuat Lukaku bertahan di Inter lebih lama. Lukaku memutuskan hengkang pada musim panas 2021 untuk kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Transfer tersebut menjadi yang termahal untuk Inter karena menghasilkan 113 juta euro.

Baca Juga:

Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Inter Pertimbangkan Opsi Datangkan Chris Smalling secara Gratis

Akan tetapi, pindah ke Chelsea rupanya kembali membuat karier Lukaku meredup. Ia tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel. Lukaku pun kerap berada di bangku cadangan.

Akhirnya, Lukaku kembali ke Inter pada awal musim ini. Sang striker bergabung dengan status pinjaman tanpa adanya opsi tebus.

Menurut laporan yang berkembang, Inter ingin mempertahankan Lukaku pada musim depan. La Beneamata sadar, Chelsea sejatinya memang ingin melepas Lukaku. Chelsea membidik sejumlah striker lain untuk menggantikan Lukaku secara permanen.

Marotta juga tidak menampik kabar tersebut. Ia merasa Lukaku betah di Inter.

"Kami tahu Lukaku mencintai Inter. Dia mencintai klub. Kami bisa merasakannya," ujar Marotta seperti dilaporkan Sky Sports.

Namun, masih ada satu pekerjaan rumah bagi Inter, yakni membuat Lukaku dalam kondisi fisik 100 persen. Sebab, sejak awal musim ini Lukaku mengalami cedera yang membuatnya sering absen. Lukaku pun baru mengemas dua gol.

"Lukaku termotivasi untuk melakukan hal-hal hebat. Dia bekerja untuk kembali ke performa terbaik secepat mungkin," jelas Marotta.

Romelu lukaku Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan