Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Oktober 2022
Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual
Steven Zhang (Twitter)

BolaSkor.com - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, angkat bicara soal beberapa kabar yang menyelimuti timnya belakangan ini. Dua hal yang dibahas adalah masa depan Milan Skriniar dan kabar penjualan Nerazzurri.

Steven Zhang datang langsung ke Giuseppe Meazza untuk menyaksikan duel Inter Milan kontra Viktoria Plzen pada duel Liga Champions 2022-2023. Kemenangan 4-0 membuat La Beneamata melangkah ke babak 16 besar.

Pada kesempatan itu, Steven Zhang juga berbicara kepada media. Satu di antara hal yang dibahas adalah masa depan Milan Skriniar. Kontrak mantan pemain Sampdoria itu akan berakhir musim ini.

Menanggapi hal itu, sang presiden percaya diri jika kerja sama Inter dengan Skriniar akan berlanjut. Apalagi, saat ini Skriniar menjadi satu di antara kapten Inter Milan.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Liverpool dan Inter Pesta Gol, Barcelona Dipermalukan Bayern Munchen

Inter Milan Vs Viktoria Plzen: Laga Final Nerazzurri

Piala Dunia 2022: Romelu Lukaku Berpacu dengan Waktu

"Setiap tahun kami mencoba meningkatkan skuad dan musim panas ini kami melakukan yang terbaik agar membuat tim menjadi lebih kompetitif. Skriniar tidak untuk dijual dan dia tahu betapa saya ingin dirinya bertahan," tegas Steven Zhang seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya yakin kami akan mempertahankannya," terang sang presiden.

Selain itu, Steven Zhang juga ditanya soal gosip penjualan saham mayoritas Inter Milan oleh Suning. Kabarnya, Suning memerintahkan pihak ketiga untuk mencari calon pembeli Nerazzurri. Suning menginginkan 1,2 miliar euro dari hasil penjualan.

"Klub menjadi pusat spekulasi selama dua tahun terakhir. Saya tidak berbicara dengan investor mana pun dan klub tidak dijual selama saya menjadi presiden," ujar Steven Zhang.

Zhang percaya diri membawa Inter ke arah yang lebih baik. Apalagi, ia sudah menuai hasilnya.

"Hasil hari ini adalah buktik dari pekerjaan yang kami lakukan di sini. Suporter ingin yang terbaik, begitu juga kami," jelas Steven Zhang.

Steven Zhang Breaking News Inter Milan Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan