Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Desember 2020
Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez
Papu Gomez (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan dikabarkan Calciomercato sedang memantau situasi penyerang Atalanta, Papu Gomez. Duo Milan tersebut ingin memanfaatkan retaknya hubungan Gomez dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Papu Gomez dan Gasperini dikabarkan terlibat pertengkaran. Hal tersebut tercermin pada beberapa waktu terakhir di mana Gomez hanya menjadi pemain cadangan.

Gasperini sempat memberikan bantahan. Menurutnya, pilihan mencadangkan Papu Gomez diambil karena La Dea menghadapi jadwal padat.

Baca juga:

AC Milan Tak Pernah Kalah Sejak Lockdown Pertama Virus Corona

Cagliari 1-3 Inter Milan: Nerazzurri Dekati Rossoneri

Jawaban Conte Ditanya Kewajiban Bawa Inter Raih Scudetto

Gomez dan Gasperini

Namun, pernyataan tersebut disanggah sang kapten. Melalui Instagram, Papu Gomez memberikan kode jika ada yang tidak beres. "Saya ingin memberi tahu Anda jika ketika saya pergi, Anda akan tahu kebenarannya," tulis Gomez.

Menurut kabar yang berkembang di Italia, pemain 32 tahun itu ingin angkat kaki pada bursa transfer Januari 2021. Papu Gomez tidak ingin berlama-lama lagi berada dalam asuhan Gasperini.

Kondisi tersebut membuat AC Milan dan Inter Milan terpincut memboyong Gomez. Saat ini, kedua tim sedang mempelajari situasi sang striker.

Calciomercato melansir harga Papu Gomez sekitar 7 hingga 8 juta euro. Dengan kemampuan yang dimiliki Gomez, nilai tersebut sangat menggiurkan.

Bagi Milan, Gomez bisa menjadi jawaban dari proses perpanjangan kontrak Hakan Calhanoglu yang tak kunjung menemui titik terang. Pemain asal Argentina tersebut bisa mengisi posisi yang saat ini ditempati Calhanoglu.

Sementara itu, bagi Inter Milan, Gomez menjadi pilihan menarik di tengah bursa transfer yang serbasulit. Pemain incaran utama La Beneamata, Rodrigo De Paul, dipatok dengan harga 30 juta euro. Inter juga perlu menjual Radja Nainggolan, Christian Eriksen, atau Matias Vecino untuk menutup transfer.

Alejandro Dario Papu Gomez telah memperkuat Atalanta sejak 2014. Sejauh ini, Papu Gomez menorehkan 59 gol dan 71 assist dalam 251 pertandingan. Kontrak sang pemain akan berakhir pada Juni 2022.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a Papu Gomez Atalanta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan