Jawaban Conte Ditanya Kewajiban Bawa Inter Raih Scudetto

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Desember 2020
Jawaban Conte Ditanya Kewajiban Bawa Inter Raih Scudetto
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memberikan tanggapannya mengenai kabar yang menyebut dirinya wajib membawa Nerazzurri meraih Scudetto pada musim ini. Menurut Conte, apa yang dilakukannnya di Inter merupakan proses panjang.

Inter Milan tersingkir dari Liga Champions 2020-2021 usai pada pertandingan terakhir hanya bermain dengan skor 0-0 melawan Shakhtar Donetsk. Hasil itu menempatkan Romelu Lukaku dan kawan-kawan pada posisi buncit klasemen akhir Grup B.

Baca Juga:

Tak Terpakai, Inter Milan Punya Rencana Khusus untuk Eriksen

Kebenaran Kisah Manchester City Memburu Romelu Lukaku

Inter Milan Lolos Lubang Jarum, Conte Ungkap Resepnya

Inter Milan

Tak pelak, posisi Antonio Conte menjadi sorotan. Kabarnya, hanya gelar Scudetto yang bisa menyelamatkan Conte dari pemecatan.

Namun, Conte mengindikasikan jika Scudetto bukanlah keharusan. Sebab, saat ini Inter sedang dalam proses bangkit kembali setelah beberapa musim lalu terpuruk.

"Pemilik klub sangat jelas ketika saya mengambil pekerjaan ini. Ini adalah proses pertumbuhan dan membantu prospek ini menjadi pemain top," ujar Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Pemilik sangat jelas pada Agustus. Ia memberi tahu saya jika ini akan menjadi situasi keuangan yang sulit karena pandemi virus corona. Kami harus memperlambat prosesnya," terang Conte.

"Mereka memberi tahu kami harus bersatu dan melanjutkan perjalanan yang sudah dimulai satu tahun sebelumnya. Saya pikir, presiden akan mengatakan hal yang sama kepada Anda."

Berikutnya, Inter Milan akan melawan Cagliari pada pertandingan lanjutan Serie A 2020-2021, di Sardegna Arena, Minggu (13/12). Saat ini, Inter terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

Antonio Conte Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan