Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 08 September 2022
Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah
Inter Milan Vs Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, tidak menampik timnya punya banyak kekurangan saat kalah 2-0 dari Bayern Munchen pada matchday 1 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Inter Milan masih belum cukup kuat untuk Bayern Munchen. Kendati tampil di depan pendukungnya, Inter kalah dengan skor 2-0. Kedua gol Bayern diciptakan Leroy Sane dan Danilo D'Ambrosio (OG).

Inzaghi menilai Inter mengawali pertandingan dengan tidak terlalu baik. Keadaan memburuk karena penjagaan kepada pemain Bayern tidak terlalu ketat.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Manchester City Pesta Gol, PSG Kalahkan Juventus

Kylian Mbappe Tebar Kode, Anggap Real Madrid Sudah seperti Rumah

Real Madrid Tidak Difavoritkan Juara Liga Champions, Ancelotti: Pertanda Baik

"Pada 20 menit pertama kami terlalu tegang. Kami menghadapi tim yang sangat intens, luar biasa, dan satu di antara yang terbaik di Eropa saat ini," ujar Inzaghi kepada Sky Sports.

"Kami seharusnya melakukan lebih baik sebagai tim untuk membendung gol pembuka dengan bola atas Kimmich. Kami melakukan lebih baik setelah itu, menciptakan peluang, tetapi juga membuat terlalu banyak kesalahan teknis dengan bola terakhir."

Kini, lini pertahanan semakin menjadi masalah Inter Milan. Inzaghi menilai, Inter seharusnya bisa lebih sulit ditembus.

"Ada dua pemain di dekat Kimmich. Kami seharusnya menekan dan menutupnya lebih baik. Sebab, dia punya terlalu banyak ruang dan waktu untuk melepaskan umpan."

Berikutnya, Inter Milan akan bersua Torino pada laga lanjutan Serie A, Sabtu (10/9). Tiga hari berselang, Nerazzurri akan bertandang ke markas Viktoria Plzen.

Inter Milan Bayern munchen Breaking News Simone Inzaghi Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan