Inter Kalahkan Juventus, Simone Inzaghi Jawab Keraguan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 04 April 2022
Inter Kalahkan Juventus, Simone Inzaghi Jawab Keraguan
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan Inter Milan atas Juventus punya arti penting bagi Simone Inzaghi. Pelatih Nerazzurri itu menjawab keraguan dari banyak pihak.

Dalam laga lanjutan Serie A 2021-2022 yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (4/4) dini hari WIB, Inter mengalahkan Juventus dengan skor tipis 1-0. Hasil ini mengakhiri tren tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir.

Inter sebenarnya bermain di bawah tekanan Juventus. Hal itu wasjar karena Bianconeri tampil di depan publik sendiri.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Permalukan Juventus, Barcelona Tembus Dua Besar

Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang

Massimiliano Allegri Ogah Membahas Kontroversi di Derbi d'Italia

Namun Inter mampu mencuri gol pada penghujung babak pertama. Diwarnai kontroversi, Hakan Calhanoglu sukses mencatatkan namanya di papan skor melalui titik penalti.

Di sisa laga, Juventus berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan. Namun Inter tetap mampu mempertahankan kemenangan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini menghidupkan peluang Inter untuk meraih Scudetto. Tekanan kepada Inzaghi pun mulai mereda.

“Kami mengejar Milan dan Napoli karena tahu bahwa kami kehilangan poin akhir-akhir ini. Namun kami akan mencoba memulihkannya di delapan pertandingan tersisa," kata Inzaghi kepada DAZN.

Kualitas Inzaghi untuk menangani Inter memang mulai diragukan. Itu tak lepas dari fakta La Beneamata mulai tercecer dari perburuan gelar juara setelah sempat memimpin klasemen.

Namun Inzaghi tak mau ambil pusing. Ia punya alasan jelas terkait penyebab menurunnya performa Inter belakangan ini.

“Saya tidak merasakan tekanan, karena sejujurnya, kami melakukan lebih baik dari yang saya harapkan pada tahap ini dalam hal hasil, penampilan, dan trofi," tambahnya.

“Kami kehilangan beberapa pemain penting akhir-akhir ini yang biasa dibicarakan orang untuk klub lain. Namun untuk kami, mereka membahas taktik."

Kemenangan atas Juventus membuat Inter kukuh di peringkat ketiga. Jarak mereka dengan AC Milan di puncak klasemen juga hanya terpaut tiga poin.

Simone Inzaghi Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan