Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 April 2022
Tinta Emas Inter Milan Usai Nodai Keperkasaan Juventus di Kandang
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan 1-0 melawan Juventus pada pertandingan pekan ke-31 Serie A 2021-2022, di Stadion Allianz, Minggu (3/4) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Inter mencatatkan sejumlah tinta emas pada duel tersebut.

Sejatinya, Inter tidak bermain terlalu baik. Sebab, Juve lebih banyak menguasai bola dan memiliki peluang 22 berbanding lima.

Namun, gol penalti Hakan Calhanoglu jelang akhir babak pertama menjadi pembeda. Dengan kemenangan itu, asa Inter mempertahankan gelar pun kembali berkobar.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Permalukan Juventus, Barcelona Tembus Dua Besar

Satu Kekurangan Derby d'Italia di Mata Roberto Mancini

5 Kemenangan Terakhir Juventus di Markas Inter Milan

Opta Paolo mencatat, Inter adalah tim pertama yang mampu memenangi dua pertandingan tandang Serie A melawan Juventus sejak 2011-2012. Memang, sebelumnya sangat sulit bagi tim Serie A untuk membawa pulang tiga poin dari markas Juve.

Berikutnya, Inter juga tidak terkalahkan dalam kedua pertemuan di Serie A 2021-2022 melawan Juventus untuk pertama kalinya sejak musim 2008-2009. Ini juga merupakan kemenangan tandang Inter pertama kontra Bianconeri sejak November 2012.

Bek Inter, Milan Skriniar, sadar jika kemenangan ini sangat berharga dalam perjalanan meraih gelar. Kini, Inter hanya terpaut tiga poin dari AC Milan yang berstatus sebagai pemimpin klasemen sementara.

"Poinnya sangat berharga. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Saya sangat bangga dengan tim saya. Kami berjuang hingga menit akhir dan inilah hasilnya," kata Skriniar seperti dilaporkan DAZN.

"Mungkin saja kami kurang tajam dibandingkan dengan awal musim. Namun, penting dan tetap perasaan luar biasa untuk menang bahkan ketika Anda tidak bermain sebaik itu."

Inter Milan Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan