Inter Milan Berburu Pemain Tak Terpakai Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 November 2020
Inter Milan Berburu Pemain Tak Terpakai Barcelona
Junior Firpo (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato mengincar penggawa Barcelona, Junior Firpo. Saat ini, Firpo bukanlah bagian dari rencana Barca.

Barcelona membutuhkan dana segar untuk merampungkan transfer Memphis Depay. Barca menilai, mendatangkan Depay pada musim dingin mendatang sangat penting mengingat cedera yang dialami Ansu Fati.

Satu di antara jalan yang akan ditempuh adalah dengan mengorbankan pemain lain. Menurut Calciomercato, pemain yang akan dilepas Barca pada musim dingin adalah Junior Firpo.

Baca Juga:

Jurnalis Italia: Antonio Conte Tidak Akan Dipenjara jika Tinggalkan Formasi 3-5-2

CEO Inter Milan Serukan Boikot Sepak Bola Internasional

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Junior Firpo

Sejauh ini, Junior Firpo hanya menjadi pilihan ketiga pada posisi bek kiri. Ronald Koeman lebih memilih memainkan Jordi Alba atau Sergino Dest. Tak heran, Firpo baru tampil selama 29 menit.

Kabar tersebut membangkitkan kembali minat Inter Milan kepada Junior Firpo. Inter merasa, Firpo adalah pilihan menarik pada posisi bek kiri.

Sebelumnya, La Beneamata sudah mencoba mendatangkan Firpo dengan skema masuk dalam pertukaran dengan Lautaro Martinez. Namun, ketika itu harga yang dipatok Barca dianggap terlalu tinggi. Barca menilai, banderol Firpo adalah 40 juta euro.

Inter Milan akan mengevaluasi kondisi Firpo. Il Biscione baru bergerak ketika dalam kondisi menguntungkan baik dari sisi ekonomi atau formula transfer. Kemungkinan, Inter akan mengajukan peminjaman dengan opsi tebus.

Barcelona menggaet Junior Firpo dari Real Betis pada awal Agustus 2019 dengan mahar 18 juta euro. Saat ini, pemain 24 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga empat tahun ke depan dan memiliki harga pasaran 14 juta euro.

Barcelona Inter Milan Breaking News Profil Klub Promosi LaLiga 2020-2021 Serie a Junior Firpo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan