BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Sky Sports Italia menolak permintaan Manchester United untuk meminjam Matias Vecino. Tawaran yang diberikan The Red Devils tidak menarik di mata Inter Milan.

Manchester United berada dalam keadaan pelik bila menengok keadaan pemain pada posisi gelandang. The Red Devils kehilangan Paul Pogba dan Scott McTominay karena cedera.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Negosiasi dengan Mauricio Pochettino

Solskjaer Sebut Manchester United Sudah Ada di Jalur yang Tepat Menuju Empat Besar

Marcus Rashford Cedera, Bisakah Manchester United Panggil Pulang Alexis Sanchez?

Matias Vecino

Akibatnya, Ole Gunnar Solskjaer tidak punya banyak pilihan. Apalagi, pemain yang diharapkan bisa memberikan andil besar, Freed, masih belum maksimal.

Sky Sports Italia mengabarkan, Manchester United mencoba meminjam gelandang Inter Milan, Matias Vecino. Namun, Inter menolak tawaran The Red Devils tersebut.

Nerazzurri hanya ingin melepas Vecino dengan status permanen atau peminjaman dengan opsi tebus. Dengan begitu, kepergian Vecino akan memberikan ruang bagi Inter untuk mendatangkan gelandang anyar. Dua pemain yang masuk dalam radar adalah Christian Eriksen dan Arturo Vidal.

Selain itu, Inter dikabarkan sedang dalam pembicaraan serius dengan Napoli terkait pertukaran Allan dengan Vecino. Transfer tersebut sudah mendapatkan persetujuan dari Antonio Conte yang memang mengagumi Allan.

Sementara itu, Manchester United masih berupaya menutup kesepakatan dengan Sporting CP untuk transfer Bruno Fernandes. Sporting memasang harga 65 juta euro untuk mantan pemain Udinese itu.

Nantinya, keberadaan Fernandes diharapkan bisa membuat barisan kedua Man United menjadi lebih kreatif. Selain itu, sang gelandang juga bisa menjadi jawaban ketika lini depan mengalami kebuntuan.