BolaSkor.com - Duo klub Serie A, Inter Milan dan Juventus dikabarkan Calciomercato sedang memburu bintang Oympique Lyon, Tanguy Ndombele. La Vecchia Signora berada satu langkah di depan Inter.

Inter Milan dan Juventus dikabarkan akan terlibat dalam pertukaran pemain pada bursa transfer pemain mendatang. Penyerang Nerazzurri, Mauro Icardi, akan menuju Juventus. Sedangkan Paulo Dybala akan hengkang ke Inter.

Selain itu, Inter dan Juventus dikabarkan terlibat persaingan dalam perburuan Tanguy Ndombele. Saat ini, pemain 22 tahun tersebut merupakan andalan Lyon di lini tengah.

Awalnya, direktur Juventus, Fabio Paratici, merupakan pengagum Tanguy Ndombele. Bahkan, sang direktur sedah beberapa kali memantau aksi sang pemain secara langsung.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Ungkap Arti Spesial Real Madrid dan Spanyol

AC Milan 2-3 Inter Milan: Tak Ada Icardi, Lautaro Pun Jadi

Tanguy Ndombele

Akan tetapi, kini Inter Milan masuk dalam peta persaingan. Inter akan megandalkan pengalaman Beppe Marotta untuk melakukan negoasiasi dengan Lyon. Selain itu, dua klub Inggris, Manchester City dan Manchester United dilaporkan juga ikut memantau Ndombele.

Tanguy Ndombele memang tampil menjanjikan usai bergabung ke Olympique Lyon sejak awal musim 2017-2018. Saat itu, ia meninggalkan SC Amiens dengan status pinjaman.

Pada musim ini, Tanguy Ndombele sudah tampil pada 39 pertandingan di berbagai ajang. Sang pemain mengemas dua gol dan tujuh assist pada periode tersebut. Menurut kabar yang berembus, Lyon mematok harga 60 juta euro untuk pemain asal Prancis itu.