Inter Milan Krisis, Lautaro Martinez Menolak Berkhianat

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 17 Agustus 2021
Inter Milan Krisis, Lautaro Martinez Menolak Berkhianat
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Loyalitas Lautaro Martinez kepada Inter Milan tak perlu diragukan lagi. Krisis keuangan yang melanda Nerazzurri tak membuatnya berpikir untuk berkhianat.

Inter Milan baru-baru ini diterpa rumor pergantian kepemilikan. Suning Group selaku pemilik berniat menjualnya ke investor lain.

Tanda-tanda krisis di tubuh Inter bisa terlihat dari penjualan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Mereka terpaksa menjual dua bintangnya tersebut demi menyeimbangkan neraca keuangannya.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2021-2022: Duo Milan dan Juventus Saling Sikut

Romelu Lukaku Beri Pesan Spesial untuk Interisti

Milan dan Inter Mencari Pemilik Baru

Lautaro Martinez

Kondisi ini coba dimanfaatkan klub-klub lain untuk membajak bintang-bintang Inter. Lautaro menjadi salah satu yang menjadi rebutan banyak klub.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu peminat serius dan siap membayar mahal. The Lilywhites butuh penyerang baru di tengah ketidakpastian masa depan Harry Kane.

Namun tawaran Tottenham tak membuat Lautaro tergoda. Ia akan berusaha keras untuk terus bertahan di Giuseppe Meazza.

“Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk tetap bersama Nerazzurri. Martinez sangat bahagia di Milan, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan rekan satu timnya dan dengan pelatih baru," kata agen Lautaro, Alejandro Camano kepada FCInternews.

"Dia mendengarkan banyak tawaran, tetapi tidak pernah menganggapnya serius. Dia percaya bahwa masih ada kehidupan di Inter."

“Lautaro tidak berbicara tentang uang, tetapi tentang sepak bola dan bermain. Martinez bisa mengatakan betapa bahagianya dia di Milan dan tim," tambahnya.

Ambisi Lautaro

Kepergian Lukaku akan membuat Lautaro menjadi tumpuan utama Inter di lini depan. Pemain berkebangsaan Argentina itu termotivasi untuk menjalankan tugas tersebut dengan baik.

Lautaro bahkan tak ragu membidik trofi lain untuk dipersembahkan kepada Inter. Hal ini tentu saja membuat lega pada Interisti.

"Dia ingin memenangkan Scudetto lagi bersama Inter, memainkan Liga Champions yang bagus bersama Nerazzurri dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, dia sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan Italia," tegas agen Lautaro.

Lautaro martinez Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan