Inter Milan Rilis Seragam Tandang Sambut Musim 2019-2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 25 Juni 2019
Inter Milan Rilis Seragam Tandang Sambut Musim 2019-2020
Inter Milan. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Inter Milan merilis seragam baru untuk musim 2019-2020. Penyegaran terjadi setelah La Beneamata menjadikan hijau sebagai warna dasar kostum tandang mereka.

Memasuki musim panas, seperti biasa klub-klub top Eropa mulai merilis seragam anyar. Tidak terkecuali Inter Milan yang juga merilis seragam baru.

Kali ini Inter Milan meluncurkan seragam tandang. Apabila biasanya jersey tandang I Nerazzurri berwarna putih, kini mereka melakukan penyegaran.

Inter Milan merilis seragam anyar berwarna hijau muda. Ini merupakan kali pertama La Beneamata tidak mengenakan warna putih untuk seragam tandang mereka.

Warna hijau terinspirasi dari tribun di Stadion Giuseppe Meazza yang biasa menjadi tempat pendukung Inter Milan. Ini merupakan penghormatan untuk para fans.

Baca Juga:

Milan Jadi Tuan Rumah Olimpiade Musim Dingin 2026, Ini Efeknya untuk AC Milan dan Inter Milan

Plus-Minus Antonio Conte sebagai Pelatih Inter Milan

Inter Milan

Warna hitam dan emas menyempurnakan seragam Inter Milan. Sementara itu, hitam juga menjadi logo Nike sebagai apparel dan lambang apparel sebagai sponsor.

Terdapat lambang Kota Milan di dalam seragam Inter Milan. Logo itu berada dalam kostum I Nerazzurri, tepatnya berada di bagian belakang leher kepala.

"Menurut saya, ini merupakan penyegaran untuk Inter Milan. Langkah ini sebagai awalan segar untuk Inter Milan pada musim 2019-2020," tutur Pete Hobbins selaku Direktur Nike.

"Kami merasa senang karena bisa mengimplementasikan sejarah Kota Milan ke dalam seragam Inter Milan," Direktur Desain Nike tersebut melanjutkan.

Celana putih akan melengkapi seragam anyar Inter Milan. Namun, belum diketahui warna kaus kaki yang bakal menemani seragam anyar Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

Inter Milan Breaking News Nike
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan