BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Beppe Marotta, mengungkapkan situasi terkini dari pergerakan Nerazzurri di bursa transfer. Marotta menjamin, Antonio Conte akan mendapatkan pemain yang diinginkan.

Inter Milan masih terus berburu pemain anyar. La Beneamata berusaha mengabulkan permintaan Conte yang menginginkan penyerang anyar. Maklum, pada ajang pramusim International Champions Cup, Inter tidak punya striker mumpuni.

Kabarnya, Inter sedang berupaya mendatangkan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Meski hingga saat ini negosiasi masih sulit, namun Inter berjanji memenuhi keinginan sang pelatih.

"Antonio Conte? Semua orang ada di pemikiran yang sama dengan klub. Conte meminta banyak hal dari pemainnya, itulah yang membuatnya merasa membutuhkan kuat yang komplet sesegera mungkin," kata Marotta seperti dilaporkan Calciomercato.

Akan tetapi, Inter tidak ingin kembali mengulangi kesalahan terkerat Financial Fair Play. Itulah sebabnya Inter tidak bisa mengeluarkan banyak biaya pada bursa transfer.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Antonio Conte

"Kami sedang mengerjakannya karena juga ingin menyelesaikan transfer itu secepat mungkin. Kami ingin membuat pelatih senang, namun juga harus menghormati peraturan FIFA mengenai Financial Fair Play."

"Kami baru saja keluar dari hal itu dan tidak ingin kembali. Kami ingin meningkatkan kualitas, namun juga harus pintar," imbuh sang petinggi.

"Bursa transfer? Kami ingin memboyong dua penyerang anyar. Satu pemain lebih muda dan satunya lagi berpengalaman."

"Sampai hari ini, kami hanya memiliki Lautaro Martinez karena Keita Balde dan Mauro Icardi bukan bagian dari rencana. Kami sedang memantau banyak pemain, jadi kita lihat apa yang akan terjadi." jelasnya.

Inter Milan akan menghadapi Juventus pada laga International Champions Cup. di Nanjing Sport Center, Rabu (24/7). Sebelumnya, Nerazzurri ditekuk Manchester United dengan skor 1-0.