BolaSkor.com - Inter Milan masih mencari klub-klub peminat bagi kedua pemain mereka, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Servis keduanya tak lagi dibutuhkan klub. Bek Inter, Andrea Ranocchia, menanggapi drama transfer keduanya.

Melalui pernyataan Giuseppe Marotta, CEO Inter, beberapa waktu lalu, Nerazzurri menegaskan tidak lagi membutuhkan servis Icardi dan Nainggolan yang dianggap tidak layak masuk ke dalam proyek jangka panjang klub.

Komentar dari Marotta diamini oleh allenatore (pelatih) Inter, Antonio Conte, yang menilai pelatih dan klub harus memiliki visi dan misi yang sama. Alhasil, Icardi dan Nainggolan diperbolehkan mencari klub baru.

Kedua pemain itu sedianya pemain-pemain berkualitas, tapi, di luar sepak bola, baik Icardi dan Nainggolan kerapkali berulah. Icardi musim lalu terkesan mengulur-ulur teken kontrak baru dan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, disinyalir memanaskan drama tersebut.

Baca Juga:

Setuju dengan Marotta, Conte Persilakan Icardi-Nainggolan Pergi dari Inter Milan

Petinggi Inter Milan Tegaskan Tak Butuh Jasa Mauro Icardi

Inter Milan Buka Pintu Keluar Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Inter melepas ban kapten Icardi dan ia sempat dibekukan sebelum akhirnya berlatih kembali. Sementara Nainggolan punya masalah indispliner di luar lapangan pertandingan sampai-sampai klub mendendanya musim lalu.

Akan tapi, baik Nainggolan dan Icardi masih berlatih dengan Inter saat ini di pramusim 2019-20 - meski keduanya ada di pusaran transfer. Melihat situasi keduanya, Ranocchia mengutarakan bahwasanya seluruh pemain Inter tak mau larut dalam drama Icardi dan Nainggolan.

"Icardi dan Nainggolan? Mereka berlatih dengan kami, tapi grup tidak akan menempatkan diri pada permasalahan yang dapat menganggu mereka. Kami harus menjauh darinya. Segalanya bergantung kepada mereka dan klub," papar Ranocchia kepada Sky Sport Italia.

Terlepas dari drama keduanya, Ranocchia juga antusias menatap musim baru di bawah asuhan Conte yang sebelumnya melatih Juventus, timnas Italia, dan Chelsea.

"Pelatih baru, Conte, seperti biasanya selalu antusias dan memperlihatkan hasrat besar (saat berlatih). Dia selalu memberikan banyak antusiasme dan hasrat besar kepada tim. Saya bahagia dan percaya diri untuk musim baru nanti," pungkas Ranocchia.