Inter Milan Sulit Pulangkan Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Maret 2023
Inter Milan Sulit Pulangkan Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan diyakini tidak akan mudah bekerja sama kembali dengan sang mantan, Antonio Conte. Meskipun, saat ini Conte berstatus tanpa klub.

Tottenham Hotspur dan Antonio Conte sepakat berpisah di tengah jalan. Hubungan kedua kubu memang sudah memanas dalam beberapa bulan terakhir.

Puncaknya, Conte mengungkapkan rasa kekesalan kepada klub dan pemain. Conte menilai, Tottenham akan sulit meraih gelar jika mental tidak diubah. Sang pelatih juga memberi kode tidak berniat memperpanjang kontrak.

Aksi itu membuat Tottenham geram. Akhirnya, Conte dan Tottenham sepakat berpisah pada jeda internasional kali ini.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter dan Milan Saling Sikut Rebutan Striker Masa Depan Italia, Mateo Retegui

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

Kepergian Conte dari Tottenham menimbulkan spekulasi dirinya akan kembali ke Inter Milan. Apalagi, saat ini posisi Simone Inzaghi tidak aman setelah sejumlah hasil minor yang diraih.

Kembalinya Conte ke Giuseppe Meazza dibumbui kesuksesan di masa lalu. Conte berhasil membawa La Beneamata mengakhiri puasa gelar Serie A.

Namun, menurut Gazzetta, perjalanan Conte ke Inter tidak akan mudah. Sebab, ada satu prinsip yang bisa menjadi penghalang.

Ketika meninggalkan Inter, Conte kecewa dengan sikap manajemen yang dianggapnya tidak punya ambisi dalam meningkatkan kualitas tim. Padahal, Conte menuntut manajemen untuk mempertahankan pemain bintang dan mendatangkan sejumah buruan.

Namun, karena kondisi keuangan, Inter sulit mewujudkan keinginan Conte. Walhasil, Conte meninggalkan Inter dan menerima tawaran Tottenham Hotspur.

Situasi saat ini tidak banyak berubah. Inter masih berupaya keluar dari masalah keuangan yang menimpa sang pemilik, Suning. Oleh karena itu, jika kembali, Conte diyakini tetap akan menemukan situasi yang sama, seperti saat pergi beberapa tahun lalu.

Selain itu, Inter akan kesulitan memenuhi permintaan gaji Conte. Sebab, sang pelatih menerima kenaikan gaji cukup besar ketika menuju Tottenham daripada saat di Inter.

Antonio Conte Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan