Inter Milan Tak Takut Pemainnya Dicomot Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 November 2021
Inter Milan Tak Takut Pemainnya Dicomot Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menanggapi santai isu di bursa transfer yang menyebut sejumlah pemain Il Biscione masuk dalam radar Antonio Conte untuk diboyong ke Tottenham Hotspur. Ausilio menegaskan, Inter tidak akan melemahkan kekuatan.

Antonio Conte sepakat menjadi nakhoda baru Tottenham. Menurut kabar yang berkembang, Conte menargetkan sejumlah pemain Inter seperti Nicolo Barella, Lautaro Martinez, Milan Skriniar, dan Marcelo Brozovic.

Meski demikian, Inter tidak terpengaruh dengan kabar yang berkembang. La Beneamata tetap fokus pada diri sendiri dan tidak berniat menjual pemain bintang.

Baca Juga:

Inter Milan 2-0 Udinese: Joaquin Correa Pastikan Kemenangan Nerazzurri

Inter Milan Tambah Masa Bakti Lautaro Martinez

Respons Inzaghi Hadapi Juventus yang Tak Lagi Diperkuat Cristiano Ronaldo

"Saya tidak sepenuhnya terkejut (Antonio Conte latih Tottenham). Sebab, saya tahu semangat dan keinginannya untuk bekerja, terutama di Premier League, yang sangat dia nikmati," kata Ausilio seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya pikir, Conte menerimanya karena yakin bisa melakukan pekerjaan dengan baik di Tottenham. Saya harap dia bisa melakukannya."

"Ketakutan atas dampak Conte di Tottenham? Saya tahu tujuan kami untuk terus maju bersama tim ini. Tidak ada transfer keluar yang sedang kami pertimbangkan pada Januari."

"Pada Juni kami akan membuat penilaian. Namun, tentu saja itu untuk meningkatkan kualitas tim dan tidak akan melemahkan."

Saat ini, Inter sedang fokus memperpanjang kontrak Barella dan Brozovic. Untuk satu nama terakhir, kontrak sang gelandang akan berakhir pada musim ini.

"Kami merencanakan untuk saat ini dan masa depan dengan beberapa pemain yang dimiliki. Berpikir bahwa para pemain kami dikagumi oleh klub-klub di seluruh Eropa tidak membuat kami takut. Menyenangkan mengetahui hal itu," tegas sang mantan pemain.

"Kami akan segera menyelesaikan kontrak Barella. Kemudian, kami akan mendiskusikan perpanjangan dengan yang lain, termasuk Marcelo Brozovic."

Antonio Conte Breaking News Inter Milan Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan