Inter Milan Tertarik Pulangkan Joao Cancelo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Februari 2020
Inter Milan Tertarik Pulangkan Joao Cancelo
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan The Sun tertarik memulangkan Joao Cancelo ke Giuseppe Meazza. Namun, jalan Nerazzurri mendapatkan kembali Cancelo akan berliku.

Joao Cancelo menuju Manchester City pada bursa transfer musim panas 2019 dengan mahar 65 juta euro. Sebelumnya, Cancelo menjadi andalan Juventus pada posisi bek kanan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Inter Milan Pepet Juventus, Barcelona Dekati Madrid

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Joao Cancelo

Akan tetapi, pemain asal Portugal tersebut kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris yang mengandalkan kecepatan. Terlebih, Pep Guargiola lebih sering percaya kepada bek kanan lainnya, Kyle Walker.

Sejauh ini, Joao Cancelo baru bermain pada 692 menit di Premier League. Sementara itu, Catatan lainnya adalah enam pertandingan di Liga Champions. Torehan pribadi mantan penggawa Benfica itu adalah satu gol dan satu assist.

Berdasarkan laporan The Sun, Inter Milan melihat situasi itu sebagai peluang merekrut Cancelo. Saat ini, Il Biscione memang sedang membutuhkan tenaga tambahan pada sektor kanan. Victor Moses yang datang pada bursa transfer musim dingin lalu diprediksi akan sulit meyakinkan Antonio Conte.

Manchester City tidak keberatan melego Joao Cancelo ke Inter Milan. Namun, The Citizens memasang harga 60 juta euro.

Jumlah tersebut diprakirakan akan menyulitkan Inter Milan. La Beneamata akan sulit berinvestasi sebesar itu pada posisi bek kanan.

The Citizens dikabarkan akan mencoba memasukkan Lautaro Martinez atau Milan Skriniar dalam proses negosiasi. Namun, kedua pemain itu tidak masuk dalam daftar jual La Beneamata.

Joao Cancelo pernah memperkuat Inter Milan pada musim 2017-2018 dengan klausul opsi tebus pada akhir peminjaman. Namun, ketika itu, Inter tidak memiliki uang untuk mengaktifkan klausul tebus. Pada saat membela Inter, Cancelo tampil pada 28 laga dengan catatan satu gol plus empat assist.

Inter Milan Breaking News Joao Cancelo Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan