BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Mirror tidak akan memermanenkan Alexis Sanchez. La Beneamata tidak puas dengan penampilan penyerang asal Chile tersebut.

Inter Milan meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United hingga akhir musim ini. Kabarnya, Nerazzurri mengeluarkan dana hingga 4,3 juta euro untuk kesepakatan tersebut.

Akan tetapi, Alexis Sanchez belum bisa menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan. Pemain asal Chile itu lebih banyak menghabiskan musim di ruang perawatan.

Baca Juga:

Virus Corona Belum Reda, Penggawa Juventus Sepakat Gajinya Dipotong Selama 4 Bulan

Pandemi Virus Corona, Ashley Young Menceritakan Pengalaman Hidupnya di Italia

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez baru tampil sebanyak 15 pertandingan pada musim ini. Dari kesempatan itu, Sanchez mengemas satu gol plus tiga assist.

Manchester United dikabarkan terbuka dengan opsi permanen. The Red Devils mematok harga 17,5 juta euro untuk mantan pemain Udinese tersebut.

Namun, Inter Milan tidak tertarik menjadikan Sanchez pemain permanen. CEO Inter, Giuseppe Marotta, menentang pengeluaran sebanyak itu mengingat kontribusi yang diberikan Sanchez minim. Selain itu, Antonio Conte juga setuju dengan langkah tidak memermanenkan Sanchez.

Kini, Manchester United perlu mencari solusi terbaik untuk masa depan Sanchez. Sebab, The Red Devils mengeluarkan dana 400 ribu pounds per pekan untuk membayar gaji sang pemain.

Petinggi Manchester United dikabarkan akan kembali menawarkan Sanchez pada sejumlah klub. Hal tersebut dilakukan untuk menekan pengeluaran terkait gaji Sanchez. Apalagi, Sanhcez masih berada dalam kontrak hingga dua musim ke depan.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer ingin membangkitkan kembali kemampuan Alexis Sanchez. Manajer asal Norwegia tersebut membuat pernyataan pada Januari. "Alexis Sanchez akan kembali pada musim panas dan membuktikan semuanya salah," terang Solskjaer.