Inter Percaya Diri Perpanjang Kontrak Skriniar Paling Lambat 13 November

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 November 2022
Inter Percaya Diri Perpanjang Kontrak Skriniar Paling Lambat 13 November
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, kembali buka suara terkait proses perpanjangan kontrak sang bek, Milan Skriniar. Marotta menegaskan Nerazzurri percaya diri segera mencapai kesepakatan.

Masa depan Milan Skriniar di Inter Milan menjadi tanda tanya. Sebab, tahun ini adalah yang terakhir dalam kontraknya.

Inter Milan yang tidak ingin kehilangan Skriniar pun mulai melakukan negosiasi. La Beneamata sadar, peran mantan bek Sampdoria itu sangat besar di lini belakang. Skriniar tampil kukuh dan sulit dilewati lawan.

Baca Juga:

Liverpool Vs Napoli: Laga Istimewa untuk Jurgen Klopp

Lawan Liverpool di Anfield, Tes bagi Napoli

Jurgen Klopp Garansi Liverpool Tidak Akan Depak Arthur Melo di Tengah Musim

Namun, Inter tidak bisa berleha-leha. Sebab, Paris Saint-Germain dikabarkan siap melayangkan penawaran. Dengan kekuatan finansialnya, Les Parisiens diprakirakan bisa memenuhi permintaan gaji Skriniar.

Tidak tinggal diam, Inter telah melakukan pertemuan dengan agen sang bek. Kabarnya, Inter menawarkan kenaikan gaji menjadi 6,5 juta euro per musim.

Terkait hal tersebut, Marotta merasa Inter akan mencapai garis finis dengan penuh senyum. Apalagi, Skriniar dikabarkan memang ingin bertahan lebih lama di Gisueppe Meazza.

"Saya sangat percaya diri dan optimistis untuk mencapai kesepakatan dengan Skriniar. Kami akan menyelesaikannya sebelum 13 November," tegas Marotta.

"Kami memiliki indikasi untuk mengatakan itu. Anda tahu, Skriniar adalah pemain kunci untuk kami," timpal Marotta.

Sementara itu, Inter Milan harus mengakui keunggulan Bayern Munchen setelah kalah 2-0 pada matchday 6 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Allianz Stadium. Meski demikian, Inter tetap melangkah ke babak 16 besar.

Inter Milan Breaking News Serie a Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan