Inter Segalanya, Lukaku Ogah Kembali ke Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Januari 2023
Inter Segalanya, Lukaku Ogah Kembali ke Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Belgia, Romelu Lukaku, menegaskan ingin bertahan di Inter Milan. Big Rom mengirimkan isyarat tidak ingin kembali ke Chelsea.

Penyesalan adalah kata yang tepat ketika Romelu Lukaku memilih meninggalkan Inter Milan demi bermain untuk Chelsea. Sebab, periode keduanya bersama The Blues tidak berjalan sesuai rencana. Ketajaman Lukaku jauh merosot.

Untungnya, Lukaku menemukan jalan kembali ke Inter Milan. Mantan penggawa Manchester United itu menuju La Beneamata dengan status pinjaman dari Chelsea pada awal musim ini.

Baca Juga:

Misi Inter di Qatar, Rayu Marcus Thuram Gabung pada Musim Dingin

Steven Zhang: Inter dan Skriniar Tidak Dijual

Inter Pertimbangkan Opsi Datangkan Chris Smalling secara Gratis

Terkait masa depannya, Lukaku telah mengambil sikap. Lukaku ingin kembali memperkuat Inter, kendati tidak ada opsi tebus dalam kesepakat dengan The Blues.

"Saya berkomunikasi dengan Chelsea soal hubungan dengan pelatih. Saya memutuskan kembali ke Inter. Segalanya berjalan dengan cepat dan saya senang untuk itu," papar Lukaku dalam wawancara eksklusif bersama Sky Sports.

"Saya berharap bertahan di Inter. Bagi saya, Inter adalah segalanya. Namun, kami harus menemukan solusi bersama Chelsea," tambah Lukaku.

Lukaku ingin membayar kepercayaan Inter yang menerimanya kembali. Ia sadar, saat ini penampilannya belum maksimal.

"Saya harus melakukan segalanya untuk membantu Inter. Sekarang, kami kembali bersama. Sudah saatnya melakukan segala hal baik dengan tim ini."

Lukaku juga merasa sangat kerasan di Inter. Apalagi, ia tidak mendapatkan banyak penolakan kendati saat pergi sejumlah suporter kecewa dengan keputusan sang striker.

"Suporter Inter sangat istimewa. Mereka yang terbaik yang pernah saya lihat di dunia. Saya terkejut. Saya kira mereka marah kepada saya. Namun, mereka tahu saya selalu memiliki Inter di hati," papar Lukaku.

Inter Milan Breaking News Romelu lukaku Serie a Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan