Inter Superior, Turunkan 7 Pemain Primavera Pun Belum Tentu Bisa Dikalahkan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Mei 2023
Inter Superior, Turunkan 7 Pemain Primavera Pun Belum Tentu Bisa Dikalahkan Milan
Milan Vs Inter (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola Italia, Antonio Cassano, memberikan prediksinya untuk leg kedua semifinal Liga Champions yang mempertemukan Inter Milan dan AC Milan. Menurutnya, Nerazzurri punya peluang sangat besar untuk menuju final.

Inter akan gantian menjamu Milan pada pertemuan kedua. Sebelumnya, Nerazzurri mengalahkan sang kakak dengan skor 2-0.

Hasil leg pertama dan performa kedua tim membuat Cassano menjagokan Inter. Bahkan, ia menilai Milan belum tentu bisa menang jika Inter menurunkan tujuh penggawa Primavera.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Inter Vs Milan: Bukan Perkara Mudah bagi Il Rossoneri

AC Milan 0-2 Inter Milan: Satu Kaki Nerazzurri di Final

Dalam Periode Negatif, Milan Tetap Yakin Singkirkan Inter

"Inter harus memainkan tujuh pemain Primavera untuk tersingkir. Itu pun ada peluang Milan tidak akan mampu mengalahkan mereka," jelas Cassano di BoboTV.

Pada duel kali ini, Milan kembali diperkuat Rafael Leao. Sang striker terlihat sudah kembali berlatih bersama tim. Milan berharap keberadaan Leao pada leg kedua akan mengatasi masalah di lini serang.

Meski demikian, Cassano tidak melihat akan ada banyak perubahan jika Leao tampil. Sebab, Leao belum mencapai level superior.

"Dengan atau tanpa Leao, hanya sedikit yang berubah. Milan akan kalah dari Inter. Pemain Portugal itu bukanlah Kaka atau Ronaldinho. Saya tidak melihatnya berada pada level tersebut."

"Bagi saya, bencana harus terjadi agar Inter tersingkir. Setelah leg pertama, performa bulan lalu, dan keunggulan dua gol, menurut saya tidak ada peluang bagi Rossoneri."

Sebelum laga ini, Milan juga bermain tidak mengesankan. Il Diavolo Rosso kalah 2-0 dari Spezia. Sementara itu, Inter menggerus Sassuolo dengan skor 4-2.

AC Milan Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan