Inter Vs Milan: Duel Dua Tim Tertajam di Serie A

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Februari 2022
Inter Vs Milan: Duel Dua Tim Tertajam di Serie A
Inter Milan vs AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Duel Inter Milan kontra AC Milan akan mewarnai lanjutan Serie A 2021-2022, akhir pekan ini. Laga bertajuk Derby della Madonnina tersebut berpotensi menghadirkan hujan gol.

Pertandingan Inter kontra Milan akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu (6/2) pukul 00.00 dini hari WIB. Hasil laga ini bisa menentukan arah perburuan gelar.

Di atas kertas, peluang kedua tim untuk memenangi pertandingan sama besar. Inter dan Milan memang tengah berada di level permainan yang setara.

Baca Juga:

Prediksi Inter Milan Vs AC Milan: Tak Menentukan, tetapi Sangat Penting

Kontra Inter, Waktunya Milan Keluar dari Ketiak Ibrahimovic

Jelang Derby della Madonnina, Inzaghi Ungkap Urutan Algojo Penalti Inter

Namun tekanan lebih besar akan diemban oleh Milan. Rossoneri memang diwajibkan meraih kemenangan untuk memangkas jarak dengan sang rival sekota yang tengah bertengger di puncak klasemen.

Kedua tim kini terpisah jarak empat poin. Kondisi tersebut membuat hasil imbang tidak terlalu buruk bagi Inter.

Meski begitu, Inter dan Milan diyakini akan tampil terbuka untuk meraih kemenangan. Kedua tim kini tercatat sebagai tim paling produktif di Serie A.

Inter menjadi satu-satunya tim yang mampu mencetak lebih dari 50 gol hingga Serie A 2021-2022 berjalan 23 pekan. Nerazzurri total sudah membukukan 53 gol meski masih punya tabungan satu laga.

Sementara Milan menjadi tim tersubur kedua dengan koleksi 47 gol. Namun tim asuhan Stefano Pioli sudah memainkan 23 laga.

“Saya mengenal Stefano Pioli dengan baik. Milan terorganisir dengan baik dan telah menunjukkan penampilan yang luar biasa sejak pertandingan melawan Empoli," kata pelatih Inter, Simone Inzaghi pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Perebutan gelar masih terbuka, klasemen mengatakan yang sebenarnya."

Inter tampaknya akan mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko untuk membobol gawang Milan. Jika keduanya buntu, La Beneamata masih punya supersub sekelas Joaquin Correa, hingga Alexis Sancez.

Sementara Milan hampir pasti tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic karena cedera. Padahal penyerang berkebangsaan Swedia tersebut merupakan salah satu tumpuan Il Diavolo Rosso untuk mencetak gol.

“Saya tahu kualitas pemain saya, mereka harus merasa kuat. Kami tidak memiliki kesempatan untuk merekrut pemain yang bisa meningkatkan level tim kami dan kami percaya pada pemain kami," kata Pioli.

Serie a AC Milan Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan