Jelang Derby della Madonnina, Inzaghi Ungkap Urutan Algojo Penalti Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Februari 2022
Jelang Derby della Madonnina, Inzaghi Ungkap Urutan Algojo Penalti Inter
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengungkapkan daftar susunan algojo penalti timnya jelang pertandingan kontra AC Milan. Pada pertemuan pertama kedua tim, Inter satu kali gagal mencetak gol dari titik putih.

Inter Milan akan menjamu AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/2) dini hari WIB. Pertandingan itu disebut-sebut akan menentukan gelar Scudetto.

Kembali ke pertemuan pertama, kedua tim bermain sama kuat 1-1. Inter melewatkan peluang menang usai tendangan penalti Lautaro Martinez gagal. Padahal, gol Inter juga dicetak dari titik putih, tetapi melalui Hakan Calhanoglu.

Baca Juga:

5 Alasan Inter Akan Bungkam Milan di Derby della Madonnina

Manuver Tanggung Milan untuk Boyong Renato Sanches

Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

Tak pelak, muncul pertanyaan siapa yang akan menjadi eksekutor pertama Inter jika mendapatkan tendangan penalti melawan Milan. Apalagi, sang penendang harus punya mental baja mengingat tekanan pada Derby della Madonnina.

"Anda tahu daftar penandang penalti kami. Lautaro Martinez adalah yang pertama. Kemudian, Calhanoglu, Ivan Perisic, dan Alexis Sanchez," ujar Inzaghi seperti dilaporkan Football Italia.

"Namun, banyak pemain yang bisa mengambilnya. Kita lihat saja nanti," tambah mantan pelatih Lazio itu.

Soal Peluang Scudetto

Inzaghi menolak jika menjadikan hasil pertandingan melawan Milan sebagai tolok ukur pemenang Scudetto. Baginya, musim masih panjang.

"Saya tidak berpikir pertandingan nanti akan menentukan. Sebab, ada banyak pertandingan tersisa," jelas Inzaghi.

"Kami melihat apa yang terjadi pada pertandingan putaran pertama. Kami tertinggal tujuh poin di belakang Milan. Namun, meraih hasil imbang dan kemudian mengisi celah. Ini adalah laga yang sangat penting. Kami tahu seberapa pentingnya laga ini untuk suporter."

Simone Inzaghi Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan