Irfan Bachdim Berikan Pujian kepada Jack Brown

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Oktober 2020
Irfan Bachdim Berikan Pujian kepada Jack Brown
Jack Brown. (PSSI)

BolaSkor.com – Penampilan Timnas Indonesia U-19/U-20 mendapat sorotan Irfan Bachdim, pemain Timnas Indonesia Senior yang juga salah satu andalan PSS Sleman. Dia menilai Garuda Muda itu menunjukkan proses yang menggembirakan.

“Timnas Indonesia U-19 menunjukkan permainan yang lebih bagus bagus dan lebih kuat,” ujar Irfan Bachdim saat dihubungi, Senin (12/10).

Bachdim yang sedang menanti kelahiran anaknya yang ketiga juga senang atas penampilan Jack Brown, pemain berdarah Indonesia-Inggris yang memulai debutnya di Timnas Indonesia U-19.

Jack Brown yang masuk di babak kedua mampu mencetak brace, untuk melengkapi kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Macedonia Utara U-19 4-1 pada Senin (11/10).

Baca Juga:

Dettmar Cramer, Bapak Sepak Bola Jepang dan Mentor bagi Shin Tae-yong

Batasi Penggunaan Media Sosial, Shin Tae-yong Tak Ingin Mental Pemain Timnas Indonesia U-19 Terganggu

“Saat dia masuk mampu mengambil kesempatan untuk mencetak gol. Aku tahu dia kerja keras dan tidak pernah menyerah. Ia memetik hasilnya. Dua gol itu hadian buat dia,” tambah Bachdim.

Bachdim berharap Timnas Indonesia U-19 tetap semangat dan belajar. Tak boleh cepat puas, atau besar kepala karena namanya disebut-sebut di media.

Di sisi lain, Irfan Bachdim dkk di tim PSS Sleman masih menanti kepastian masa depan lanjutan Liga 1 2020.

Kepastian kompetisi musim 2020 dilanjutkan atau dihentikan sama sekali kemungkinan baru akan dapat didapat usai pertemuan manajer tim-tim Liga 1 di Yogyakarta pada Selasa (13/10).

Skuat Super Elang Jawa sampai saat ini masih menjalani latihan meski kompetisi belum ada kepastian apakah akan digulirkan lagi atau dihentikan total. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Irfan bachdim Jack Brown Timnas indonesia u-20 Timnas Indonesia U-19 Breaking News PSS Sleman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan