Irfan Jauhari Akui Banyak Pelajaran yang Didapat dari TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 27 Oktober 2020
Irfan Jauhari Akui Banyak Pelajaran yang Didapat dari TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Ifran Jauhari. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 baru saja menyesaikan latihan atau training camp (TC) mereka di Kroasia. Penyerang Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga ketika menjalani TC di sana.

Selama TC di Kroasia, Irfan memang menjadi andalan dari manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong selama laga uji coba. Dari 11 laga yang dimainkan oleh Timnas Indonesia U-19, Ifran dimainkan sebagai starter sebanyak delapan laga.

Tidak hanya itu saja, pemain Bali United ini juga menjadi salah satu mesin gol Timnas Indonesia U-19. Irfan berhasil mencetak dua gol, salah satunya ke gawang Makedonia Utara U-19 saat Timnas Indonesia menang 4-1.

Baca Juga:

Statistik Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Kroasia, Witan Sulaeman Paling Menonjol

Ketum PSSI Puas dengan Progres Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Kroasia

"Selama TC di sini tentunya sangat banyak pelajaran yang saya dapatkan baik itu dari segi mental, permainan, dan tetunya kekuatan fisik dan ini saya akan coba terus pertahankan," kata Irfan Jauhari ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (27/10).

"Untuk masalah hal yang harus diperbaiki saya sudah mendapatkankan catatan itu dari tim pelatih. Kekurangan yang saya miliki pun harus segara saya perbaiki, jadi pada saat TC selanjutnya saya sudah bisa lebih baik dari yang sekarang," tambahnya.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sudah menyelesaikan TC di Kroasia. Rencananya mereka akan tiba di Indonesia pada Selasa (27/10) malam.

Lalu pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing. Setelah itu PSSI berencana akan kembali mamanggil para pemain untuk melakukan TC di Yogyakarta.

Selama di Kroasia, Timnas Indonsia sudah menjalani 11 pertandingan Uji coba. Timnas Indonesia U-19 melawan Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), Qatar U-19 (2-1, 1-1), Bosnia-Herzegovina U-19 (0-1), Dinamo Zagreb U-19 (1-0), NK Dugopolje (3-0), Makedonia Utara U-19 (4-1, 0-0), dan Hajduk Split U-19 (4-0).

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Irfan jauhari Bali United
Posts

4.871

Bagikan