Irfan Jauhari Bersyukur, dari Timnas U-19 Dipanggil ke Skuat U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Februari 2021
Irfan Jauhari Bersyukur, dari Timnas U-19 Dipanggil ke Skuat U-23
Irfan Jauhari. (PSSI)

BolaSkor.com - Wonderkid Bali United, Irfan Jauhari bersyukur mendapat kepercayaan untuk gabung pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta, mulai Senin (8/2). Penyerang asal Ngawi ini siap memaksimalkan kesempatan tersebut.

Ada 36 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk ikut TC proyeksi SEA Games 2021. Menariknya, pelatih asal Korea Selatan ini turut menyertakan bekas anak asuhnya di Timnas U-19.

Irfan Jauhari menjadi salah satu sosok yang dipanggil. Ada juga Erlangga Setyo, Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Braif Fatari, dan Saddam Emiruddin.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Rencananya Akan TC di Korsel dan UEA

Tiga Pemain Dipanggil ke Timnas U-23, Persija: Jaga Nama Baik

Kepercayaan yang diberikan Shin Tae-yong pada Irfan Jauhari sebenarnya sudah diduga sejak awal. Irfan Jauhari merupakan pemain tak tergantikan di Timnas U-19. Baik ketika memulai program di Thailand, Kroasia hingga Spanyol.

"Pastinya sangat bersyukur dan senang karena diberi kesempatan. Tentu saya harus memaksimalkan kesempatan ini," kata Irfan Jauhari, Jumat (5/2).

Namun pemanggilan ini membuat Irfan Jauhari sekadar mampir saja di Mes Bali United. Dia tidak bisa ikut latihan yang rencananya digelar pada Senin (8/2).

Selama berada di Bali, Irfan Jauhari sudah mengikuti swab test PCR yang digelar manajemen Bali United, Kamis (4/2). Selain Irfan, hal sama juga dialami Nadeo Argawinata, Muhammad Sidik Saimima dan I Kadek Agung Widnyana yang turut dipanggil Shin Tae-yong.

"Iya benar, kemarin sudah ikut (swab test)," tutur Irfan Jauhari.

TC Timnas U-22 proyeksi SEA Games 2021 akan digelar selama 20 hari. Rencananya, SEA Games 2021 di Vietnam akan dihelat pada 21 November hingga 2 Desember 2021. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Irfan jauhari Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia SEA GAMES Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan