Irfan Jauhari Siap Berjuang untuk Dapatkan Hasil Maksimal ketika Melawan Makedonia Utara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 11 Oktober 2020
Irfan Jauhari Siap Berjuang untuk Dapatkan Hasil Maksimal ketika Melawan Makedonia Utara
Irfan Jauhari. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang Timnas Indonesia U-19/U-20, Irfan Jauhari, mengaku para pemain sudah siap dan sangat antusias untuk malakoni laga uji coba melawan Makedonia Utara U-19 pada laga uji coba di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10).

Timnas Indonesia U-19 memang memiliki modal yang sangat bagus pada pertandingan kali ini. Sebelumnya Skuat Garuda Muda berhasil meraih kemenangan telak 0-3 atas NK Dugopolje, Kamis (8/10) lalu. Kemenangan tersebut juga mengangkat moral pemain sebelum pertandingan nanti.

"Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka," kata Irfan Jauhari seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Ketum PSSI Apresiasi Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas NK Dugopolje

Cedera saat Timnas U-19 Hadapi Dugopolje, Supriadi Butuh Istirahat Lebih Lama Dibanding Bagas Kaffa

Seperti diketahui, saat ini Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia sejak akhir Agustus lalu. Kota Split dipilih oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, sebagai kota kedua di Kroasia untuk menggelar TC, setelah gagal berangkat ke Turki.

Pada periode pertama, Skuat Garuda Muda sudah melakoni tujuh laga uji coba melawan Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 (3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), dan Dinamo Zagreb U-19 (1-0).

Periode kedua, Timnas Indonesia U-19 baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas NK Dugopolje di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10). Selain Makedonia Utara, Timnas Indonesia U-19 berencana menggelar kembali uji coba melawan Bosnia Herzegovina U-19.

TC yang dilakukan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang akan berlangsung di Uzbekistan pada awal tahun 2021. Tidak hanya itu saja TC ini juga merupakan persiapan untuk mengadapi Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Irfan jauhari Breaking News
Posts

4.871

Bagikan