Irfan Jaya Bocorkan Kekuatan Persebaya demi PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Maret 2021
Irfan Jaya Bocorkan Kekuatan Persebaya demi PSS Sleman
Irfan Jaya dalam sesi latihan PSS Sleman. (Media PSS Sleman)

BolaSkor.com - Gelandang anyar PSS Sleman, Irfan Jaya terang-terangan akan membocorkan kekuatan Persebaya Surabaya kepada timnya. Pasalnya, tim berjulukan Bajul Ijo itu berada satu grup di Piala Menpora 2021.

Irfan Jaya mengaku sedikitnya sudah mengetahui kekuatan Persebaya. Sebab pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini sudah tiga musim bersama tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu.

Tak hanya Persebaya, Irfan Jaya juga sudah mengetahui kekuatan tiga tim lainnya yang berada di Grup C. Seperti halnya Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Madura United.

Baca Juga:

Persib Libatkan Wander Luiz di Piala Menpora 2021

Robert Alberts Jadikan Ezra Walian sebagai Pemain Masa Depan Persib

"Satu grup kita tim Jatim, saya sudah sering ketemu jadi sedikit tahu bagaimana permainan mereka. Apalagi Persebaya, bisa tahu cara bermainnya. Bisa sharing sama teman-teman lain," kata Irfan Jaya usai berlatih di Bandung, Senin (15/3).

Irfan Jaya memiliki target di Piala Menpora 2021 ini. Tak hanya lolos fase grup, namun juga bisa menyabet gelar juara.

"Target saya untuk Piala Menpora semoga bisa raih hasil maksimal juara, Insya Allah," katanya.

Sejauh ini, Irfan Jaya mengaku adaptasinya dengan skuat PSS Sleman berjalan dengan baik. Padahal dia baru bergabung dan menjalani latihan bersama Elang Jawa selama tiga hari.

"Saya rasa sudah bisa beradaptasi dengan teman-teman meski baru 3 hari. Sudah akrab juga, soalnya banyak teman juga dari klub sebelumnya. Ada Misbakus, Miswar, Imbiri dan masih banyak lagi," tuturnya.

Di hari ke-3 latihan, Irfan dan kolega masih diberikan materi fisik untuk mengembalikan kebugaran tubuh. Progres nyata pun sudah ditunjukkan.

"Hari ini kita ada variasi latihan. Pertama, fokus kembalikan kebugaran tubuh kita. Kedua kita ada ball possesion, di akhir kita ada gim sedikit."

"Kalau saya sendiri, mungkin fisik masih belum 100 tapi lumayan dari pada pas pertama datang. Sekarang lumayan fit," tambahnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Irfan Jaya Persebaya surabaya PSS Sleman Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan