Irfan Jaya Kejar Pemahaman Sama dengan Damian Lizio di Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Februari 2019
Irfan Jaya Kejar Pemahaman Sama dengan Damian Lizio di Persebaya
Damian Lizio saat menjalani latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya sudah mendapatkan pemain asing terakhirnya dengan kehadiran gelandang serang Damian Lizio. Namun winger eksplosif Persebaya, Irfan Jaya, belum sempat merasakan servis Damian Lizio di pertandingan resmi.

Alhasil, Irfan Jaya harus berkejaran dengan waktu untuk dapat menyamakan persepsi dengan gelandang asal Bolivia itu.

Irfan Jaya sebelumnya sudah turut bergabung saat Persebaya kedatangan gelandang serang Manuchehr Jalilov dan striker Amido Balde. Mereka bertiga bahkan turut serta mengantarkan Green Force memetik kemenangan telak 8-0 atas Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo (16/2).

Baca Juga:

Djanur Absen pada Laga Pertama Persebaya di Piala Presiden 2019

Tiga Pemain Dipanggil Timnas, Persebaya Kelimpungan

Pada pertandingan itu, Irfan Jaya mencetak brace. Sementara Amido Balde menyumbangkan empat gol dan Manuchehr Jalilov dengan satu gol. Bahkan dua diantara gol-gol pemain asing tersebut hasil kreasi Irfan Jaya.

“Kalau dengan Manuchehr Jalilov dan Amido Balde, saya sudah cukup tahu keinginan mereka seperti apa di lapangan. Kami sudah cukup klik. Beda dengan Damian Lizio. Saya baru sekali berlatih bersama dengannya. Jadi harus menemukan dulu feeling touch,” beber Irfan Jaya.

Dia optimistis bisa menyatukan persepsi dengan Damian Lizio. Menurutnya sisa waktu latihan sehari sebelum melakoni laga pertama Piala Presiden dirasa sudah cukup.

“Ajang ini kan untuk menghadapi kompetisi Liga 1. Jadi saya rasa waktunya cukup. Namun kami juga harus tetap fokus di Piala Presiden,” aku Irfan Jaya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Irfan Jaya Damian Lizio Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan