Irkham Zahrul Mila Merasa Nyaman Dilatih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 September 2019
Irkham Zahrul Mila Merasa Nyaman Dilatih Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23
Irkham Zahrul Mila. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pemain muda potensial yang dimiliki PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila mengaku mudah beradaptasi dengan teman-teman barunya di Timnas Indonesia U-23. Hal itu tak lepas dari gaya melatih Indra Sjafri yang mirip dengan Seto Nurdiantoro di Sleman.

Irkham Zahrul Mila adalah salah satu pemain baru yang dipanggil untuk mengikuti training center Garuda Muda untuk menyambut SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Dari 30 pemain yang masuk daftar sementara, ia masih terlihat mengikuti latihan dibawah arahan pelatih asal Sumatera Barat itu.

Ia mengungkapkan pola yang diterapkan dalam pemusatan latihan tersebut tidak jauh berbeda dengan yang dijalankannya di PSS. Ini membuatnya tidak merasa kesulitan dalam adaptasi.

Baca Juga:

Daftar 30 Pemain TC Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta Sekaligus Keikutsertaan di Trofeo PSIM

Alasan Indra Sjafri Bawa Timnas Indonesia U-23 Ikuti Trofeo HUT ke-90 PSIM Jogja

"Adaptasi dengan latihan coach Indra dan Seto tidak jauh beda. Beliau juga memainkan bola-bola pendek, jadi ya sudah agak terbiasa dengan latihannya," ungkap Mila.

Mantan pemain Persis Solo ini mengaku bersyukur masih mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan tahap ini. Ia berharap menjadi salah satu pemain yang terpilih untuk memperkuat tim di ajang dua tahunan tersebut.

"Alhamdulillah ya, ini pemanggilan TC tahap selanjutnya. Saya sangat menikmati materi yang diberikan oleh coach Indra," terangnya.

"Harapannya semoga lolos, bisa termasuk dalam 20 pemain yang ke Manilla. Rasa optimistis harus selalu saya bawa karena kita pengen bermain untuk negara. Saya akan berusaha keras untuk itu, selebihnya saya serahkan ke staf pelatih," tutup Mila. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan