Ivan Toney, Target Realistis Manchester United untuk Gantikan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Oktober 2022
Ivan Toney, Target Realistis Manchester United untuk Gantikan Cristiano Ronaldo
Ivan Toney (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United bersiap kehilangan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. The Red Devils dikabarkan menjadikan ujung tombak Brentford, Ivan Toney, sebagai target utama.

Masa depan Cristiano Ronaldo masih menjadi masalah Manchester United di bursa transfer. Setelah berhasil menahan kepergian CR7 pada musim panas lalu, kini isu kepergian kembali berembus.

Latarnya adalah kekecewaan Ronaldo kepada Erik ten Hag. Ronaldo gerah karena hanya menjadi pemain pelapis. Padahal, meski sudah masuk tikungan terakhir dalam kariernya, Ronaldo masih ingin bermain di level tertinggi.

Oleh karena itu, Ronaldo ingin hengkang dari Old Trafford. Bahkan, sejumlah kabar menyebut Ronaldo akan angkat kaki pada tengah musim ini.

Baca Juga:

Manchester United Punya Kesempatan Rekrut Penyerang Napoli, Hirving Lozano

Ekspektasi Selalu Tinggi di Manchester United

Jangan Terlalu Cepat Menilai Musim Man United Pasca Dibantai di Derby Manchester

Manchester United sadar, kali ini akan sulit menahan Ronaldo. Oleh karena itu, The Red Devils memilih fokus mencari penggantinya.

Beberapa nama pun masuk dalam radar Man United. Akhirnya, pilihan jatuh kepada Ivan Toney yang tampil tajam di lini depan Brentford.

Sejak membawa Brentford promosi pada musim lalu, Ivan Toney menunjukkan tajinya di Premier League. Pada musim perdananya, Toney mencatatkan 14 gol di berbagai ajang. Sementara itu, torehannya pada musim ini sudah menyentuh enam gol.

Dengan usia yang baru 26 tahun, Ivan Toney menjadi target yang menarik untuk Man United. Apalagi, ia merupakan pemain asal Inggris yang tentu sudah paham dengan kultur sepak bola di Premier League.

Lebih lanjut, Toney kian realistis karena sang striker memang ingin menuju Man United. Eks Newcastle United itu merasa kini saatnya menaiki tangga baru dalam kariernya dan Manchester United adalah tim yang tepat.

Saat ini, Ivan Toney masih terikat kontrak jangka panjang dengan Brentford. Masa baktinya baru akan usai pada musim panas 2025. Harga Toney diprakirakan tidak kurang dari 40 juta euro.

Ivan Toney Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan