Ivar Jenner dan Justin Hubner Starter, Timnas Indonesia U-20 Ditekuk Al Adalah FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 November 2022
Ivar Jenner dan Justin Hubner Starter, Timnas Indonesia U-20 Ditekuk Al Adalah FC
Starter Timnas Indonesia U-20 lawan Al Adalah FC. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 menggelar pertandingan uji coba terakhir dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Turki.

Skuat Garuda Muda menghadapi Klub Arab Saudi, Al Adalah FC di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu (13/11). Hasilnya, Timnas Indonesia U-20 takluk dengan skor 0-2.

Dalam laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong menurunkan para pemain andalannya sejak menit pertama. Termasuk dua calon pemain naturalisasi, Ivar Jenner dan Justin Hubner.

Sebenarnya, Timnas Indonesia U-20 berhasil mengimbangi klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Arab Saudi tersebut. Buktinya skor kaca mata menghiasi babak pertama.

Baca Juga:

Justin Hubner Bertekad Tembus Skuat Timnas Indonesia Senior dan Main di Piala Dunia

Kesan Justin Hubner Debut bersama Timnas U-20, Bangga dan Ketagihan

Namun di babak kedua, Skuat Garuda Muda lengah. Timnas Indonesia U-20 kebobolan pada menit ke-64 dan 90. Skor 2-0 untuk kemenangan Al Adalah FC bertahan.

Dengan begitu usai sudah rangkaian TC Timnas Indonesia U-20 di Turki. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 sudah melakoni enam uji coba melawan Cakallikli Spor (menang 2-1), Turki U-19 (kalah 1-2), Moldova U-20 (menang 3-1 dan seri 0-0), Antalyaspor U-20 (menang 3-2), dan Baerum SK (3-3).

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 melanjutkan TC di Turki. Di sana, Marselino Ferdinan dkk. menghadapi Prancis U-20 (17 November) dan Slovakia (19 November), dalam laga pekan uji coba bertajuk 'Costa Calida Region de Murcia Football Week'.

Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan