Izin Dikantongi, PSIS Semarang Siap Gelar Launching dan Uji Coba Kontra Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Mei 2019
Izin Dikantongi, PSIS Semarang Siap Gelar Launching dan Uji Coba Kontra Arema FC
Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang siap menggelar acara laga uji coba dan launching tim di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (11/5). Ketua Panpel PSIS Ferdinand Hindiarto mengatakan surat izin dari kepolisian untuk acara tersebut sudah didapatkan.

"Izin dari kepolisian Magelang sudah turun untuk uji coba PSIS melawan Arema FC, launching tim dan jersey tim," kata Ferdinand Hindiarto, Kamis (9/5).

Ferdinand menambahkan pihaknya sudah mencetak 10 ribu tiket untuk partai uji coba tersebut. Tiket yang didistribusikan untuk kategori tribun barat, timur, dan selatan.

Baca Juga:

Target Ganda Arema FC saat Beruji Coba Lagi dengan PSIS Semarang

Soal VAR di Liga 1 2019, Ini Kata Manajer PSIS Semarang

"10 ribu tiket sudah disiapkan. Untuk suporter Arema FC disediakan 1.500 tiket dan ditempatkan di tribun barat utara. Sedangkan harga tribun barat Rp 75 ribu, timur Rp 50 ribu, dan selatan Rp 40 ribu," jelas Ferdinand.

Mengenai konsep acara launching akan dilakukan secara sederhana. Ini karena waktu yang dimiliki sangat mepet, karena di saat bulan Ramadan.

"Acara launching tim dan jersey dimulai pukul 19.30 WIB, dan ujicoba kick off pukul 20.30 WIB. Launching bersifat sederhana dan kami tidak mewah-mewahan seperti tahun lalu, karena sudah bulan ramadan. Tim juga fokus persiapan laga perdana melawan Kalteng Putra," tutup Ferdinand. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan