Jadi Harapan Man City, Haaland Punya Catatan Buruk Lawan Bayern

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 11 April 2023
Jadi Harapan Man City, Haaland Punya Catatan Buruk Lawan Bayern
Erling Haaland (twitter/premierleague)

BolaSkor.com - Manchester City akan menjamu Bayern Munchen pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (12/4) dini hari WIB. Untuk laga ini Erling Haaland diharapkan akan menjadi tuah bagi City.

Manajer City Pep Guardiola akan kembali mencoba peruntungan memenangi trofi Liga Champions musim ini. Kali ini Guardiola punya senjata baru bernama Erling Haaland.

"Saya tidak dapat menyangkal gol dan pengaruhnya. Dia datang untuk membantu kami berada di sini di Liga Champions, tetapi pada saat yang sama membantu kami di Premier League dan Piala FA," ujar Guardiola.

Baca Juga:

Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah

5 Penggawa Manchester City yang Pernah Berkarier di Jerman

Soal Man City Selalu Gagal di Liga Champions, Pep Guardiola Sebut Michael Jordan

Bagi Haaland, menghadapi Bayern bukanlah hal yang baru. Penyerang Norwegia itu acap bertemu ketika masih membela Borussia Dortmund, rival Bayern.

Tidak dimungkiri lagi, pertemuan dengan Bayern kali ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Haaland. Pasalnya, Haaland memiliki rapor buruk tiap kali melawan klub Bavaria tersebut.

Total, saat berkostum Dortmund, Haaland sudah tujuh kali menghadapi Bayern. Lima pertemuan di Bundesliga dan dua di Piala Super Jerman. Dari semua pertemuan tersebut, Haaland selalu menelan kekalahan.

Meski tujuh kali kalah dalam tujuh pertemuan, penampilan Haaland memang tampil tidak mengecewakan. Dari tujuh laga tersebut Haaland mampu mencetak lima gol.

Erling Haaland Liga Champions Manchester City Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan