Jadi Manajer PSIM Jogja, Eks CEO Bogor FC Awali dengan Tradisi Tim

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juni 2019
Jadi Manajer PSIM Jogja, Eks CEO Bogor FC Awali dengan Tradisi Tim
Effendi Syahputra. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - PSIM Jogja memperkenalkan Effendi Syahputra sebagai manajer tim untuk kompetisi Liga 2 2019. Sebagai orang baru, ia akan melanjutkan tradisi yang selama ini selalu dilakukan oleh tim sebelum manjalani kompetisi.

Tradisi yang dimaksud adalah berziarah ke makan Raja-Raja Mataram yang terletak di kompleks permakaman di Imogiri. Hal itu sudah menjadi ritual wajib bagi tim berjuluk Laskar Mataram di seriap musim.

Effendi Syahputra yang mantan CEO dari tim Bogor FC itu mempunyai andil besar dalam eksodus yang dilakukan para pemain timnya. Cristian Gonzales menjadi pemain Laskar Kujang terbaru yang mendarat di bumi Mataram.

Baca Juga:

Eks Borneo FC Jadi Rekrutan Terakhir Persis Solo

Liga 2 2019 Dimulai, Regulasi Tidak Banyak Berubah

"Kami tetap akan ziarah ke Makam Raja Mataram di Imogiri, dan mungkin harapannya bisa bertemu Ngarsa Dalem, Sri Sultan. Harapannya Pak Walikota bisa menjembatani niat ini dan kami bisa mohon doa restu juga pada Sultan," ungkapnya saat memperkenalkan skuat PSIM di kantor Walikota Yogyakarta.

Dalam perkenalan tim di hadapan Walikota, CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto mengharapkan doa restu dan dukungan dari seluruh pecinta PSIM agar target promosi ke Liga 1 dapat terwujud.

"Secara khusus kami ingin mohon doa restu pada Walikota Yogyakarta, Pak Haryadi Suyuti bahwa PSIM sudah siap menghadapi Liga 2 2019. Kami juga ingin kenalkan para pemain yang akan membela PSIM di musim 2019 ini," terang Bambang.

PSIM sendiri tegabung di Grup Timur Liga 2 2019, mereka berada satu grup dengan tim-tim kuat seperti Mitra Kukat, Martapura FC, Persiba Balikapapan, Persis Solo, dan juga juara Liga 3 2018, Persik Kediri. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan