BolaSkor.comPersija Jakarta telah resmi menunjuk Sergio Farias sebagai pelatih untuk Liga 1 2020. Pelatih asal Brasil tersebut akan dikontrak selama satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan.

Untuk melatih Persija Jakarta, Sergio Farias akan membawa dua asisten pelatih dari Brasil. Nantinya asisten pelatih itu bakal diduetkan dengan Sudirman yang juga masih menempati posisi sebagai asisten pelatih.

“Memang di luar daripada skuat dan manajemen, asisten pelatih masih sama dengan yang musim lalu. Pelatih membawa dua asisten dari Brasil ya, kalau enggak salah Stefano sama Rodrigues,” kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Baca Juga:

Mengenal Sergio Farias, Pelatih Baru Persija Jakarta dengan Segudang Prestasi

Persija Resmi Gunakan Apparel Baru untuk Liga 1 2020

“Kemudian untuk asisten yang masih diperpanjang ada pada Liga 1 2020 ialah Jenderal Sudirman, ada Fauzi dan ada juga yang lainnya,” mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu menambahkan.

Persija sudah melakukan latihan perdana pada di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (13/1). Akan tetapi, Sergio Farias belum terlihat mendampingi tim, ini karena ia masih mengurusi visa dan izin lainnya.

“Latihan perdana harus kita mulai meskipun belum ada pelatih kepala, tapi untuk persiapan berikutnya kalau gak salah hari Rabu Evan Dimas sudah bergabung, besok itu ada beberapa pemain yang juga akan hadir,” tutup Ferry Paulus.