BolaSkor.com - Persija Jakarta akan tampil dengan wajah baru di Liga 1 2020. Tim Macan Kemayoran memperkenalkan apparel baru untuk jersey anyarnya. Apparel terbaru yang dimaksud adalah Juara.

Sebelumnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan menggunakan brand lokal Indonesia, Specs untuk sponsor utama jersey dan perlengkapan lainnya. Mereka menggunakan apparel tersebut sejak tahun 2018.

Terdapat beberapa perbedaan dalam kerja sama ini dibanding dengan produsen sebelumnya. Direktur Marketing dan Bisnis Persija Jakarta, Andhika Suksmana menyatakan ini merupakan terobosan baru untuk Persija Jakarta. Pasalnya, apparel ini tidak hanya menyediakan perlengkapan bertanding Persija saja, tapi juga memproduksi pernak-pernik untuk Jakmania.

“Kami resmi memakai apparel Juara pada musim 2020. Bersama dengan apparel Juara kami melakukan eksplorasi potensi kreatif di merchandising ini, baik itu perlengkapan yang berkaitan dengan seragam latihan serta bertanding sampai lifestyle di luar lapangan sesuai trend saat ini,” ujar Andhika, Senin (13/1).

Baca Juga:

Suka Tantangan Jadi Alasan Sergio Farias Latih Persija Jakarta

Jadi Pelatih Baru Persija, Sergio Farias Baru Datang Hari Kamis

“Kami sedang siapkan semua supaya nanti juga bisa tersedia di store Persija. Kami juga berharap di musim dan apparel baru dapat memberikan semangat yang baru juga untuk Persija,” lanjutnya.

Andhika menambahkan, untuk latihan perdana yang akan dilakukan pada Senin (13/1), Persija sudah menggunakan apparel tersebut.

Training jersey sudah akan dipakai pada latihan perdana, 13 Januari 2020. Untuk detail lainnya akan kami umumkan saat grand launching nanti,” tambah Andhika.

Sementara itu CEO JUARA, Mochtar Sarman sangat senang kerja sama dengan Persija dapat terlaksana.

“Kami sangat bangga dapat mendukung Persija Jakarta mengarungi kompetisi musim 2020. Kami menjanjikan desain-desain terbaik untuk Persija dan merchandise menarik, komplit dan dengan kualitas terbaik untuk The Jakmania,” tutur Mochtar Sarman.