Jadi Rekrutan Pertama Dewa United FC, Sugeng Efendi Antusias Reuni dengan Nil Maizar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 April 2022
Jadi Rekrutan Pertama Dewa United FC, Sugeng Efendi Antusias Reuni dengan Nil Maizar
Sugeng Efendi. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC resmi mendatangkan Sugeng Efendi. Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini menjadi rekrutan pertama Dewa United FC untuk menyongsong Liga 1 2022/2023.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut bila Sugeng Efendi merupakan salah satu pemain yang sudah dipantau sejak kompetisi Liga 2 tahun lalu.

"Sugeng Efendi resmi bergabung dengan kami dan bisa dibilang adalah rekrutan pertama setelah tim ini promosi ke Liga 1. Dia adalah pemain yang memang sudah kami pantau dan juga masuk dalam skema tim pelatih," kata Ardian, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Sugeng Efendi langsung ikut sesi latihan pada hari Rabu (6/4) sore. Sugeng Efendi terlihat sangat antusias menjalani berbagai materi latihan bersama penggawa Dewa United FC lainnya dibawah arahan pelatih Nil Maizar.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Nil Maizar: Jiwa Muda Dewa United FC Menuju Kompetisi Asia

Dewa United FC Pertahankan 12 Pemain, Termasuk Kapten Rangga Muslim

"Perasaan saya tentunya sangat senang bisa bergabung dengan Dewa United. Senang juga bisa bertemu kembali dengan coach Nil dan coach Erik (Ibrahim) yang dulu pernah melatih saya di Persela," ujar Sugeng.

Lebih lanjut, Sugeng Efendi enyatakan kesiapannya membela Dewa United FC di Liga 1 2022/2023. Ia juga memiliki target pribadi pada musim depan.

"Saya pribadi sangat antusias karena musim ini akan bermain di Liga 1. Saya sudah siap secara fisik dan mental. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kemampuan maksimal untuk tim ini," kata jebolan tim Bali United U-21 ini.

Dewa United FC Sugeng Efendi Liga 1 Breaking News Ardian Satya Negara
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan