Jadi Striker Utama Persija di Piala AFC, Silvio Escobar Enggan Singgung Marko Simic

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 24 Februari 2019
Jadi Striker Utama Persija di Piala AFC, Silvio Escobar Enggan Singgung Marko Simic
Silvio Escobar. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Persija Jakarta mendatangkan Silvio Escobar untuk menjadi pengganti Marko Simic di Piala AFC. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini kehilangan Simic yang masih tersandung kasus pelecehan seksual di Australia.

Hanya saja, sambil berjalannya waktu, Escobar juga dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Sehingga, status Simic masih aman sebagai pemain asing Persija.

Diplot menggantikan Simic sebagai tukang juru gedor Persija di Piala AFC, Escobar tidak ingin sesumbar. Mantan pemain Perseru Serui ini hanya menjanjikan akan selalu bekerja keras untuk tim ibu kota.

"Ya kita semua pemain pasti siap apapun yang terjadi. Harus lihat yang di dalam lapangan apa yang terjadi. Pasti saya yg baru datang, pasti saya berusaha untuk kasih yang terbaik buat Persija," ujar Escobar kepada wartawan.

Baca Juga

Waktu Kick Off Persija Vs Becamex Binh Duong Berubah

Resmi Direkrut Persija Jakarta, Steven Paulle Siap untuk Piala AFC 2019

Escobar juga belum berani berbicara berapa gol yang rencananya akan ia buat untuk Persija. "Target gol saya tidak janji tapi saya harus kerja keras dan berusaha cetak gol," katanya.

Bermain di Piala AFC akan menjadi pengalaman berharga untuk Escobar. Apalagi dalam dua musim terakhir, pemain asal Praguay itu hanya membela Perseru yang kerap berkutat di papan bawah Liga 1.

"Ya untuk saya mungkin tidak kaget, karena tergantung mental kita. Kalau mental tidak kuat ya mungkin kaget. Kalau kita selalu percaya diri, pasti semua jalan baik," tuturnya.

Silvio Escobar Persija jakarta Marko Simic Piala AFC
Posts

1.188

Bagikan