Jadon Sancho Rampung, Manchester United Berburu Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 04 Juli 2021
Jadon Sancho Rampung, Manchester United Berburu Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menjadi satu di antara klub yang bergerak aktif di bursa transfer musim panas. Usai mengamankan tanda tangan Jadon Sancho, kini The Red Devils memburu Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane.

Manchester United ingin memangkas gap dengan klub terkuat di Premier League saat ini, Manchester City. Satu di antara jalan yang ditempuh adalah dengan mendatangkan amunisi baru.

Jadon Sancho menjadi bukti Setan Merah serius kembali ke jalur juara. Man United mengeluarkan sekitar 80 juta euro untuk membuat Borussia Dortmund memberikan lampu hijau.

Baca Juga:

Statistik Penunjang Fakta Jadon Sancho Bisa Tingkatkan Lini Serang Man United

6 Pemain Man United yang Terancam Jadi Korban Kedatangan Sancho

Manchester United dan Dortmund Sepakati Nilai Transfer Jadon Sancho

Raphael Varane

Tak berhenti sampai di situ, Express melaporkan Manchester United menjadi satu di antara kandidat mendapatkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Man United berniat balikan dengan sang mantan yang berpisah sejak 12 tahun lalu itu.

Juventus diyakini terbuka dengan opsi menjual Ronaldo. Dengan kontra tersisa satu tahun lagi, musim panas 2021 adalah waktu yang tepat jika Juve ingin menguangkan Ronaldo. Selain Man United, Paris Saint-Germain dilaporkan juga jatuh hati.

Pemain berikutnya yang masuk radar Manchester United adalah Raphael Varane. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan saat ini sudah terjalin kontak antara Man United dengan Real Madrid.

Posisi Madrid adalah mempertahankan bek asal Prancis itu. Namun, Varane dikabarkan ingin merasakan tantangan baru. Oleh karena itu, peluang Man United terbuka lebar. Kesepakatan Varane dengan Man United pun diprediksi tidak akan menjadi masalah.

Untuk bisa memboyong Varane, Manchester United diprakirakan membutuhkan dana sekitar 60 juta euro. Kerja sama Varane dengan Harry Maguire diharapkan akan membuat pertahanan Man United sulit ditembus.

Cristiano Ronaldo Raphael varane Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan