BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan melakoni perempat final Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (28/7). Lawan yang akan dihadapi Praveen/Melati tidak mudah yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Zheng/Huang merupakan unggulan pertama pada Olimpiade Tokyo 2020. Selain itu, pasangan China itu saat ini masih menempati peringat satu dunia.

Berbicara rekor, Praveen/Melati menelan tujuh kekalahan dari Zheng/Huang. Pasangan Indonesia hanya pernah meraih dua kemenangan sejauh ini.

Akan tetapi, kemenangan yang didapat Praveen/Melati terbilang krusial. Keduanya didapat pada partai final Denmark dan French Open 2019.

“Lawan Siapapun kami harus siap,” tutur Melati saat mengetahui hasil drawing.

“Apalagi ini sudah perempat final, semua lawan berat, jadi dari awal harus siap,” imbuh Praveen.

Baca Juga:

Klasemen Olimpiade Tokyo 2020: Indonesia Tertinggal dari Filipina dan Thailand

Menpora Bicara tentang Bonus Olimpiade Tokyo

Di laga lain, Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Tan Lianne pada laga kedua Grup M Olimpiade Tokyo 2020. Gregoria saat ini sudah mengunci satu kemenangan di ajang empat tahunan tersebut.

Dari sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonata Christie akan melakoni laga kedua Olimpiade Tokyo 2020. Anthony akan berhadapan dengan Sirant, sementara Jonatan berduel dengan KY.Loh.

Sementara dari cabang olahraga angkat besi, Rahmat Erwin Abdullah akan tampil di kelas 73 kg putra.

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020:

07.40 WIB: Gregoria Mariska Vs L Tan

08.21 WIB: Praveen/Melati Vs Zheng/Huang

16.00 WIB: Anthony Vs Sirant

17.20 WIB: Jonatan Vs KY.Loh