Jadwal Padat, Solskjaer Akui Beruntung Punya Banyak Pemain Muda

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 27 Desember 2019
Jadwal Padat, Solskjaer Akui Beruntung Punya Banyak Pemain Muda
Ole Gunnar Solskjaer (twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer lega timnya bisa memutus tren kekalahan beruntun usai kemenangan meyakinkan 4-1 atas Newcastle United dalam laga Boxing Day.

"Saya pikir kami tampil baik hari ini. Tentu saja ketika tertinggal 0-1 ada banyak keraguan," kata Solskjaer di laman resmi klub.

"Musim ini kami kalah dalam satu pertandingan, tetapi tidak mengulanginya di laga berikutnya. Jadi responnya sangat baik," ujarnya menambahkan.

Baca Juga:

Solskjaer dan Guardiola Menjawab Perdebatan soal Klub Terbesar di Manchester

Semifinal Piala Liga 2019-20: Derby Manchester Tersaji di Empat Besar

Pada pertandingan sebelumnya, United dikejutkan oleh tim juru kunci klasemen Watford saat dipecundangi 0-2 dalam lawatan ke Vicarage Road.

"Ini hari yang baik. Kami membuat keadaan cukup nyaman dan pada babak kedua saya pikir konsentrasi kedua tim sudah terpecah dengan laga selanjutnya dua hari lagi," ujarnya.

"Tak ada cela dari karakter para pemain. Mereka punya kemampuan dan pantang menyerah," kata Solskjaer melengkapi.

Solskjaer berharap tren positif MU berlanjut saat mereka melakoni pertandingan berikutnya pada Sabtu (28/12) di markas Burnley.

"Dalam 48 jam ada jenis pertandingan berbeda, tandang ke Burnley, Anda perlu siap untuk bertarung," katanya.

"Salah satu keuntungan banyak pemain muda adalah mereka mengembalikan kebugaran cukup cepat. Agak sulit melihatnya pada kumpulan pemain berusia 30-32 tahun, tetapi untuk para pemain muda ini 48 cukup buat persiapan," pungkas Solskjaer.

Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan